DISKOMINFO

Pengumuman dan Pembagian Hadiah Pemenang Lomba UP2K, Ini Kata Bupati Sanggau


//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Bupati Sanggau, Paolus Hadi di dampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau, Ny. Arita Apolina hadiri acara pengumuman dan sekaligus pembagian hadiah pemenang lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) dan sekaligus pelepasan Purna Tugas Camat Tayan Hilir dan Ketua TP PKK Kecamatan Tayan Hilir. Kegiatan di pusatkan di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau, Senin (19/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan bahwa dirinya menghadiri acara dari TP PKK yang pertama berkaitan dengan pembinaan dari TP PKK serta pengumuman pemenang  lomba UP2K yang sudah mereka laksanakan dari Pokja 2.

“Yakni berupa kreatifitas kerajinan tangan berupa tas dan seterusnya. Maka pada kesempatan ini saya juga menghadiri pelepasan Bapak Lovianus Anus selaku Camat Tayan Hilir yang sudah purna tugas beserta ibu selaku Ketua TP PKK Kecamatan Tayan Hilir,” ujar Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

“Saya senang melihat kebersamaan TP PKK yang sangat luar biasa dan juga dihadiri oleh para camat. Semoga ini terus berlanjut tradisi ini karena kekuatan dari sebuah pemerintahan itu adalah kekompakan,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Ny. Arita Apolina menyampaikan bahwa hari ini kegiatan TP PKK Kabupaten Sanggau melaksanakan kegiatan pengumuman lomba UP2K dari Pokja 2.

“Lomba ini diikuti oleh 15 kecamatan se-Kabupaten Sanggau dan dalam kesempatan ini juga dilanjutkan pelepasan Bapak Lovianus Anus yang sudah purna tugas sebagai Camat Tayan Hilir dan Ibu Margaretha Evi selaku Ketua TP PKK Kecamatan Tayan Hilir,” kata Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina.

“Semoga rangkaian kegiatan ini memberikan motivasi, kreatifitas, semangat yang lebih baik dan menuju Sanggau yang maju dan terdepan,” ucapnya.

Penulis         : Alfian