Wabup Yohanes Ontot Hadiri Misa Syukur HUT Imamat Uskup Agung Pontianak dan Misa Perdana Uskup Sanggau

Wabup Yohanes Ontot Hadiri Misa Syukur HUT Imamat Uskup Agung Pontianak dan Misa Perdana Uskup Sanggau


SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M. Si bersama istri yang juga sebagai ketua GOW Kabupaten Sanggau Ny. Yohana Kusbariah menghadiri Misa Syukur Ulang Tahun Imamat Ke-45 Uskup Agung Keuskupan Pontianak Mgr. Agustinus Agus sekaligus Misa Perdana Uskup Keuskupan Sanggau Mgr. Valentinus Saeng di Gereja Santa Theresia Paroki Lintang Desa Lintang Kapuas Kecamatan Kapuas. Rabu, 7 Desember 2022.


Saat diwawancara, Wakil Bupati Sanggau menyampaikan rasa bangga kepada Mgr. Agustinus dan Mgr. Valentinus karena mereka adalah dua tokoh inspiratif khususnya bagi masyarakat Dayak.
“Saya pribadi bersama umat di sini tentunya merasa bangga kepada kedua Monsinyur yakni Uskup Agung Pontianak dan Uskup Sanggau karena mereka adalah dua tokoh inspiratif khususnya bagi masyarakat Dayak,” pungkas Yohanes Ontot.

Wakil Bupati dau periode itu juga menyampaikan bahwa kolaborasi antara pemerintah dan tokoh agama diperlukan khususnya dalam pembangunan SDM.
“Saya bersama pak Bupati juga telah belajar banyak hal dari Mgr. Agus seperti halnya pembinaan kepada masyarakat yang secara humanis dan hal lain yang membantu kami membina masyarakat di Sanggau,” ungkap Yohanes Ontot
“Tentu suatu kolaborasi yang sangat baik antara pemerintah dan pemimpin umat dalam pembangunan SDM, kita bersama membina masyarakat sehingga keimanan masyarakat dapat dijaga dan ditingkatkan,” sambung Pak YO sapaan akrabnya.

Di Akhir wawancara Wakil Bupati mengucapkan selamat HUT Imamat ke-45 dan Ulang Tahun yang ke 73 kepada Uskup Agung Pontianak.
“Saya juga mengucapkan selamat ulang tahun imamat yang ke 45 dan ulang tahun kelahiran yang ke 73, semoga Mgr. Agus tetap sehat dan diberkati Tuhan,” ucap Yohanes Ontot.
“Juga kepada Mgr. Valentinus, kami mengucapkan terima kasih telah hadir di tengah-tengah kami dan memimpin kami masyarakat sanggau semoga kedapan kita mampu bersama bekerja-sama membangun Kabupaten Sanggau ini,” pungkas Wakil Bupati Sanggau menutup wawancaranya.