Categories: Diskominfo

Wabup Sanggau : Semangat Natal Memberi Kekuatan Tingkatkan Keimanan


SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si bersama istri yang juga sebagai Ketua GOW Kabupaten Sanggau Ny. Yohana Kusbariah menghadiri Ibadah dan Natal Persekutuan Pelayanan Hamba Tuhan Garis Depan (PPHTGD) Korwil Kembayan di GKII Berita Hidup Kembayan, Kecamatan Kembayan. Senin (05/12/22).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot berharap iman umat dapat dijaga dan ditingkatkan.

“Harapan kita semangat Natal akan memberikan kekuatan bagi masyarakat agar meningkatkan keimanan untuk menjadi umat yang mapan dalam keimanannya,” ujarnya.

Wakil Bupati Sanggau dua periode itu juga berharap para Hamba Tuhan dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam melayani umat.

“Sebagai Pemerintah Daerah tentu kita berharap agar Hamba Tuhan menjadi kekuatan, menjadi corong yang bersama pemerintah membangun Sanggau ini,” ungkap Yohanes Ontot.

“Tentu kita harus tetap menjalin hubungan yang baik antara pemuka agama baik itu pendeta, pastor dan alim ulama sehingga bersama pemerintah kita bisa wujudkan visi misi Sanggau Budiman (Berbudaya dan Beriman),” sambung Pak YO sapaan akrabnya.

Diakhir sambutannya Ia berharap momen natal ini umat dapat merefleksikan diri untuk meningkatkan iman spiritualnya.

“Semoga momen natal ini menjadi semangat kita untuk terus menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan, tetap jaga dan tingkatkan iman spiritual kita hingga kita menjadi manusia yang berakhlak dan taat dengan Firman Tuhan,” pesan Yohanes Ontot menutup sambutannya.

Penulis : Yosafat

Editor   : E.A.Lusy


Bagikan

Berita Terbaru

  • Radar Kalbar

Terpanggil Jaga Marwah Partai, Yance Siap Berlaga di Pilkada Sanggau – Radar Kalbar

FOTO : Timotius Yance didampingi Ketua Harian Partai Golkar, Abdul Rahim S.H dan koordinator tim pemuda, Sulaiman saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati di Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau [Sery Tayan]SANGGAU – radarkalbar.comPOLITISI…

1 hari lalu
  • Diskominfo

Buka Muscab DPC ISKA Kabupaten Sanggau, Ini Pesan Pj. Bupati Sanggau

//DISKOMINFO-SANGGAU// SANGGAU – Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) ke-3 DPC ISKA (Ikatan Sarjana Katolik) Kabupaten Sanggau Periode 2024-2028, bertempat di Aula DPRD Kabupaten Sanggau. Jumat (19/4/2024). “Harapannya…

1 hari lalu
  • Diskominfo

Buka MUSCAB DPC ISKA Kabupaten Sanggau, Ini Pesan Penjabat Bupati Sanggau

//DISKOMINFO-SGU// SANGGAU – Pejabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H membuka secara resmi Musyawarah Cabang ke-3 DPC ISKA Kabupaten Sanggau Periode 2024-2028 di Aula DPRD Kabupaten Sanggau, Jumat, (19/4/2024) “Harapannya adalah yang pertama agar pengurus…

1 hari lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Video Gunung Semeru Meletus pada Hari Raya Lebaran Ketiga hingga Telan Korban Jiwa -17/04/2024

Penjelasan : Beredar sebuah unggahan video berdurasi 4 menit 56 detik di platform YouTube yang mengeklaim bahwa pada hari raya Lebaran ketiga Gunung Semeru yang berlokasi di Provinsi Jawa Timur meletus hingga menelan korban jiwa.…

2 hari lalu