Korban Tabrak Lari di Tayan Hilir Meninggal Dunia


SANGGAU, RUAI.TV – Tabrak lari terjadi di ruas Jl Trans Kalimantan Kilometer 21, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Kamis (01/12/2022). Kecelakaan maut ini terjadi antara sebuah sepeda motor dengan minibus.

Sepeda motor itu berpenumpang dua orang. Pengendaranya tewas di tampat, sementara yang dia boncengi harus mendapat perawatan di rumah sakit di Kota Pontianak.

Baca juga: Bupati Bengkayang Abadikan Ayahnya Jadi Nama RSUD

Personil Polres Sanggau masih melakukan pencarian terhadap pengemudi minibus yang melarikan diri. Mereka juga belum mengetahui identitas pengendara minibus itu.

Kasat Lantas Polres Sanggau, Iptu Yunita Puspita Sari, memaparkan, sepeda motor dengan dua penumpang ini melintas dari arah Kota Pontianak menuju Simpang Ampar, Kecamatan Tayan Hilir.

Baca juga: Bupati Aron: Stop Buang Air Besar Sembarangan

“Sesampai di Jl Trans Kalimantan kilometer 21. Saat sepeda motor hendak melewati tikungan, tiba-tiba datang dari arah berlawanan kendaraan roda empat yang diduga mini bus warna hitam berkecepatan tinggi, bergerak ke kanan jalan sehingga menabrak kendaraan sepeda motor,” papar Iptu Yunita Puspita Sari. (RED)

Artikel Korban Tabrak Lari di Tayan Hilir Meninggal Dunia pertama kali tampil pada RUAI.TV.