Serda Samsul Terjun Padamkan Api, Dandim Sanggau : Kami Selalu Hadir Ditengah Masyarakat

Serda Samsul Terjun Padamkan Api, Dandim Sanggau : Kami Selalu Hadir Ditengah Masyarakat


POTO : Babinsa 1204/01 Kapuas, Serda Samsul berjibaku turut memadamkan kebakaran sumpah warga di lingkungan Setompak, Kelurahan Sungai Sengkuang (Ist)

Pewarta/editor : Sery Tayan

SANGGAU – RADARKALBAR.CO

BABINSA Koramil 1204 – 01/Kapuas Serda Samsul turut berjibaku bersama unsur lainnya saat memadamkan api yang melahap rumah warga di lingkungan Setompak, Sungai Sengkuang, pada Selasa (29/11/2022)

Serda Samsul bersama beberapa unit pemadam, warga dan sejumlah pihak lainnya berusaha dan bahu membahu menjinakkan amukan si jago, yang melahap rumah yang saat kejadian dalam kondisi kosong tersebut.

Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama menegaskan selaku prajurit TNI, pihaknya akan selalu berada ditengah-tengah warga dalam situasi apapun, baik itu mengatasi kesulitan warga masyarakat.

“Saya tekankan ke anggota, harus hadir ditengah masyarakat, dalam kondisi apapun. Nah, seperti yang dilaksanakan ini, merupakan wujud kami selaku aparat kewilayahan yang sigap dan siap untuk membantu warga yang sedang mengalami kesulitan maupun dilanda bencana, ”ungkapnya.

Pria dengan dua melati dipundak ini, mengaku prihatin dengan adanya kejadian kebakaran yang melanda rumah warga ini.

“Bagi keluarga korban semoga tetap sabar dan tabah. Kami turut prihatin atas musibah ini,” ucap pria yang dikenal ramah ini.