Categories: RUAITV

Bayi Terbungkus Plastik Ditemukan di Kembayan


SANGGAU, RUAI.TV – Sesosok bayi terbungkus plastik ditemukan oleh para murid Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Selasa (29/11/2022). Temuan ini sontak membuat geger warga sekitar.

Bayi dalam bungkusan plastik ini masih terlihat bergerak. Ari-ari bayi itu pun masih belum terpisah dan berada dalam bungkusan plastis yang sama.

Baca juga: Jokowi Harapkan Masyarakat Dayak Dukung IKN

Kantong pastik itu berwarna hitam. Seseorang telah meletakannya di sudut tembok rendah yang berfungsi sebagai pembatas tanaman.

Para guru mencoba membuka bungkusan ini, dan mendapatkan bayi ini masih bergerak. Anak-anak yang semula merubungi, mereka minta untuk menjauh.

Baca juga: Tepung Tawar untuk Duplikasi Jembatan Kapuas I

Mereka pun segera membawa bayi ini ke Puskesmas Kembayan agar cepat menerima penanganan medis. Sayangnya, bayi berjenis kelamin laki-laki ini akhirnya meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Sanggau, AKP Sulastri, mengatakan, personilnya sedang melakukan pencarian terhadap pelaku yang tega membuang bayi tersebut. (RED)

Artikel Bayi Terbungkus Plastik Ditemukan di Kembayan pertama kali tampil pada RUAI.TV.


Bagikan

Berita Terbaru

  • Diskominfo

Pj Bupati Sanggau Dampingi Pj Gubernur Kalbar Meninjau Anak Penderita Stunting dan Warga Miskin

SANGGAU – Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H bersama Pj Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Ny. Lusia Suherman mendampingi Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., yang didampingi Pj Ketua TP-PKK Kalbar, Ny.…

8 jam lalu
  • Kalimantan Today

Pj Gubernur Kalbar Serahkan Bantuan ke Anak Stunting dan Masyarakat Miskin Ekstrem di Kota Sanggau – Kalimantan Today

Foto—Pj Gubernur Kalbar menyerahkan bantuan kepada warga miskin ekstrem di Kota Sanggau, Minggu (03/03/2024)–ist   KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar, Harisson didampingi Ketua PKK Kalbar, Windy Prihastari melakukan kunjungan ke Kota Sanggau, Minggu (03/03/2024).…

12 jam lalu
  • Kalimantan Today

Lima Lokasi Tanah Bergerak di Kota Sanggau, BPBD Minta Masyarakat Waspada – Kalimantan Today

Foto—Tanah bergerak atau longsor yang terjadi di lima lokasi di Kota Sanggau, Jumat (01/03/2024)—-BPBD Sanggau KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sanggau mencatat ada lima lokasi yang mengalami tanah bergerak atau longsor. Kelima…

12 jam lalu
  • Diskominfo

Hadiri Anniversary ke- 5 Viking Daranante Sanggau Tahun 2024, Ini Pesan PJ Bupati Sanggau

//DISKOMINFO-SANGGAU// SANGGAU – Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H menghadiri kegiatan Anniversary ke- 5 Viking Daranante Sanggau (Vidas) Tahun 2024. Kegiatan bertempat di Aula Outdoor Garden Palace Hotel Sanggau, Kabupaten Sanggau. Sabtu malam (2/3/2024).…

1 hari lalu