Monitoring ANBK Tingkat Sekolah Dasar Tahun 2022 SD Negeri 01 Serambai

Monitoring ANBK Tingkat Sekolah Dasar Tahun 2022 SD Negeri 01 Serambai


Monitoring ANBK Tingkat Sekolah Dasar Tahun 2022 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau di SD Negeri 01 Serambai, Kecamatan Kembayan, Kab Sanggau.

Sanggau – Assesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) merupakan evaluasi yang dilakukan pemerintah untuk pemetaan mutu sistem pendidikan pada tingkat satuan pendidikan dasar dan menengah.

Adapun pada Asesmen Nasional mutu satuan pendidikan akan dinilai berdasarkan hasil belajar murid yang mendasar (literasi, numerasi dan karakter), kualitas proses belajar- mengajar,dan iklim satuan pendidikan yang mendukung pembelajaran.

Hari Senin (24/10) merupakan jadwal pelaksanaan ANBK di SD Negeri 01 Serambai, Kecamatan Kembayan, Kab Sanggau .Diikuti oleh 30 orang siswa kelas 5 , pelaksanaan ANBK dibagi menjadi 3 sesi yaitu sesi 1 dimulai pada pukul 07.30 WIB, sesi 2 dimulai pada pukul 10.00 WIB dan sesi 3 dimulai pada pukul 13.00 WIB dengan tetap mentaati protokol kesehatan yang berlaku.

Monitoring ANBK Tingkat Sekolah Dasar Tahun 2022 oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Sanggau di SD Negeri 01 Serambai, Kecamatan Kembayan, Kab Sanggau dilaksanakan pada Senin pagi (26/11), yang merupakan hari pertama pelaksanaan ANBK.

Staf Bidang Pendidikan Sekolah dasar berkenan hadir memonitoring berlangsungnya pelaksanaan ANBK.