DISKOMINFO

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 94 Tahun 2022


//Diskominfo Sanggau//

SANGGAU, Pemerintah Kabupaten Sanggau melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 94 Tahun 2022, di halaman Kantor Bupati Sanggau, Jum’at (28/10/2022).

Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si, selaku Pembina Upacara terlihat mengenakan pakaian adat Dayak yang diikuti oleh seluruh peserta upacara dengan mengenakan pakaian adat daerah masing-masing.

Dalam amanatnya Yohanes Ontot membancakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Sesuai tema “BERSATU MEMBANGUN BANGSA” Yohanes Ontot berpesan kepada seluruh elemen masyarakat terutama pemuda Indonesia khususnya Kabupaten Sanggau untuk bisa memahami bagaimana membangun sebuah bangsa yang besar.

“Tema Bersatu Membangun Bangsa ini sangat menarik, tentu harus kita cermati dan pahami, terutama bagi kaum muda Indonesia bagaimana kita bersatu membangun bangsa yang besar ini,” ujarnya.

Kemudian beliau berharap kepada kaum muda di Kabupaten Sanggau untuk bisa saling merangkul satu sama lain, dengan tidak memandang suku dan agama untuk bisa berkolaborasi membangun Kabupaten Sanggau.

“Harapan kami selaku Pemerintah Daerah, pemuda-pemuda Sanggau bisa saling berkolaborasi, berinovasi dan berkreativitas dengan tidak memandang suku maupun agama untuk Kabupaten Sanggau yang kita cintai ini,” harapnya.