DISKOMINFO

Sekda Sanggau : Penerapan Manajemen Resiko Guna Tingkatkan Sistem Tata Kelola Pemerintahan Lebih Baik.


//DISKOMINFO – SANGGAU//

PONTIANAK – Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Ir. Kukuh Triyatmaka, MM menutup Workshop Penguatan Penerapan Manajemen Resiko di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau yang dilaksanakan di Aula Lt. II Hotel Kapuas Palace Pontianak. Rabu (26/10/2022).

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka menyampaikan bahwa kegiatan workshop sangat diperlukan guna peningkatan sistem tata kelola pemerintahan yang lebih baik.

“Tentu kegiatan ini kita harapkan agar dapat menunjang dan mendukung Program Bupati sebagai Kepala Daerah khususnya dalam rangka  peningkatan ASN khususnya di bidang pengawasan,” ujarnya.

“Selain daripada itu, tentu target kita adalah membawa perubahan, menciptakan inovasi untuk menciptakan tata kelola pemerintahan yang lebih baik,” sambung Kukuh Triyatmaka.

Ia juga mengungkapkan bahwa pengawasan adalah hal penting dalam tata kelola pemerintahan.

“Kita harus tahu bahwa pengawasan adalah suatu bagian dari sistem yang harus dibentuk dan diperkuat guna kelancaran proses reformasi birokrasi,” pungkas Kukuh.

Diakhir sanbutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau menyampaikan terimakasih kepada peserta yang mengikuti workshop tersebut.

“Diakhir kata, saya ucapkan terimakasih kepada peserta yang telah mengikuti workshop dari awal sampai akhir, kepada penyelenggara dalam hal ini Lembaga Pusaka Indonesia juga saya sampaikan terimakasih karena telah memfasilitasi kegiatan ini dari awal sampai akhir,” ujarnya.