Raja Sanggau sambut baik kunker Mendikbudristek

Raja Sanggau sambut baik kunker Mendikbudristek



Sanggau (ANTARA) – Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Sanggau, pada Selasa. 

Informasi yang dihimpun dari Biro Kerja Sama dan Humas Sekjen Kemendikbudristek dalam lawatan ini, Mendikbudristek rencananya akan mengunjungi SD Negeri I dan SMP Negeri 2 yang terletak di Kota Sanggau. 

Salah satu agendanya, berkenaan dengan pemantauan implementasi kebijakan yang telah digulirkan Mendikbudristek. 

” Pada Selasa (25/10) lokasi di SDN 1 dan SMPN 2, waktunya pukul 12.00 WIB.  Dimulai dari SDN I Sanggau dalam peninjauan suasana asesmen nasional,” tulisnya. 

Sementara, Raja Sanggau Pangeran Ratu Surya Negara, Drs H Gusti Arman M Si menyambut baik kunjungan kerja Mendikbudristek Nadiem Makarim di Bumi Daranante (julukan Sanggau, red).

Pria yang akbar disapa Pak Teh ini berharap dengan kunjungan kerja Mendikbudristek ini membawa perubahan yang signifikan pada dunia pendidikan di Kabupaten Sanggau. 

“Alhamdulillah, kita menyambut baik kunker Mendikbudristek ini. Harapannya membawa perubahan yang sangat baik,  bagi dunia pendidikan di Kabupaten Sanggau dalam segenap aspek,” ungkapnya.