Pelaksanaan Apel Pagi Senin di Lingkungan Bappeda Kabupaten Sanggau

Pelaksanaan Apel Pagi Senin di Lingkungan Bappeda Kabupaten Sanggau


Pada hari Senin, 17 Oktober 2022 dilingkungan Bappeda Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan apel pagi Senin yang dipimpin oleh Sekretaris Bappeda. Dalam kesempatan tersebut Ir. H. Nazmi selaku Sekretaris Bappeda Kab. Sanggau memberikan arahan kepada peserta apel antara lain :

  1. Agar segera memproses dan mempercepat pekerjaan yang berkaitan dengan pihak ketiga khususnya tentang pengadaan barang dan jasa (PBJ) berhubung saat ini telah memasuki triwulan IV. Terhadap peralatan/barang-barang yang telah diadakan sebelumnya agar segera diserahkan kepada bidang-bidang sesuai dengan peruntukannya.
  2. Agar mengikuti disiplin kerja seperti masuk/pulang kerja, peningkatan kinerja pelayanan tamu, surat menyurat dan lain-lain.
  3. Agar menjauhkan diri dari penyalahgunaan narkoba/obat terlarang lainnya yang dapat merugikan diri sendiri, institusi dan keluarga. Oleh karena itu tetap hati-hati dan waspada terhadap bahaya narkoba tersebut karena dapat dipidanakan.

Dalam jangka waktu dekat ini akan diadakan semacam pembekalan kepada seluruh pegawai Bappeda menyangkut pelayanan publik yang prima dan tentang antisipasi penyalahgunaan narkoba/obat terlarang lainnya.

Demikian arahan dari Sekretaris Bappeda Kab. Sanggau, agar dapat dipedomani bersama.