DISKOMINFO

Pertemuan Rutin UP. DWP Dinas Kominfo


//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – UP DWP Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau mengadakan pertemuan rutin bulan Oktober di Ruang Rapat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. Senin (17/10/2022).

Pertemuan dihadiri para pengurus dan anggota. Kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam setiap pertemuan antara lain laporan keuangan, arisan dan pengarahan Ketua UP. DWP. Diskominfo Kabupaten Sanggau.

Pada pertemuan juga membahas agenda persiapan lomba dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke – 23 Tahun 2022. Tema yang diangkat dalam lomba yaitu “Praktek Baik dalam Mengelola Rumah Tangga”. Dalam arahannya ibu ketua menyampaikan agar skenario lomba dipersiapkan dengan matang dan dilakukan latihan sebelum pengambilan gambar agar drama yang dilakukan berjalan dengan natural, selain itu diharapkan semua anggota UP. DWP. Diskominfo ikut berperan dalam proses lomba yang dilaksanakan.

Diakhir acara dilanjutkan dengan arisan dan foto bersama. Pertemuan yang sederhana, berlangsung dengan santai dan gembira tanpa meninggalkan tujuannya yaitu mempererat persaudaraan melalui pertemuan rutin UP. DWP. Diskominfo Kabupaten Sanggau.