Ini Pesan Dandim 1204 Sanggau, Saat Tutup PWD Tingkat Daerah Kalbar

Ini Pesan Dandim 1204 Sanggau, Saat Tutup PWD Tingkat Daerah Kalbar


POTO : Dandim 1204 Sanggau Letkol Info Bayu Yudha Pratama menyalami peserta PWD, usai memimpin apel penutupan (pendim1204)

Pewarta/Editor : rilis Pendim 1204 Sanggau/Sery Tayan

SANGGAU – radarkalbar.com

DANDIM 1204 Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama menutup perkemahaan Pramuka Wirakarya terpusat tingkat daerah tahun 2022, pada Sabtu (15/10/2022).

Kegiatan ini berlangsung sepekan 10-15 Oktober 2022, berlangsung komplek Taman Sabang Merah, Kota Sanggau.

Perkemahan Wirakarya Daerah (PWD) Kalimantan Barat tahun 2022 mengusung tema “Berbakti Tanpa Batas Bekerja Nyata Berinovasi Membangun Kalimantan Barat”.

Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama membacakan sambutan tertulis Bupati Sanggau mengatakan Pemkab Sanggau, khususnya Kwartir Cabang (kwarcab) Pramuka Sanggau sangat berbangga hati sebagai tuan rumah pada Perkemahan Wirakarya Daerah Kalimantan Barat 2022.

“Kami menyadari masih banyak kekurangan-kekurangan di dalam pelaksanaan ini. Namun kami berharap dan berpesan kepada adik-adik baik penegak dan pandega Kalimantan Barat yang memimpin kegiatan PWD ini. Untuk dapat mengambil pengalaman yang baik hal-hal yang bermanfaat untuk bekal adik-adik semua kembali ke daerah masing-masing, ” ungkapnya.

Dandim 1204 Sanggau, meminta agar pengalaman mengikuti kegiatan PWD kali ini sebagai penempa motivasi semangat untuk senantiasa memperbaiki diri meningkatkan skill ataupun keahlian guna bekal kehidupan di masa depan.

“Kepada kakak-kakak dari Kwartir Daerah gerakan Pramuka Kalimantan Barat dan kakak-kakak dari kuartir di cabang Sanggau yang tergabung dalam kepanitiaan. Dimana sedari awal sampai akhir kegiatan PWD ini telah mencurahkan baik waktu tenaga moril dan materil kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, “paparnya.

Menurut Dandim 1204 Sanggau, apapun yang dikerjakan saat ini, tentunya dalam mempersiapkan generasi muda yang tangguh berilmu berbudi pekerti yang baik serta siap menghadapi tantangan ke depan yang semakin berat.