DISKOMINFO

Sekda Kabupaten Sanggau Membuka KKR dan Seminar Wanita Perwapin Ke VI


SANGGAU – Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Ir. Kukuh Triyatmaka, MM didampingi Ketua DWP kabupaten Sanggau Ny. Kristina Sri Kukuh Triyatmaka menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dan Seminar Wanita Pengabaran Injil (Perwapin) Ke VI Dengan Tema “WANITA YANG KUAT DI ERA GLOBALISASI” yang dilaksanakan di Gedung Gereja Persekutuan Pengabaran Injil (GAPPIN) jemaat “Bunga Bakung” Dusun Penyelimau Hilir Desa Penyelimau Jaya Kecamatan Kapuas. Jum’at 7 Oktober 2022 malam.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau mengatakan bahwa Ibu-ibu dan kaum wanita tentu memiliki peranan penting dalam keluarga, dalam masyarakat, dan juga di dalam pelayanan gereja.
“Saya yakin bahwa kita semua ingin berbuah dan memberikan dampak positif di tempat kita berada, baik di rumah, di masyarakat atau di manapun kita berada”, ujar Sekda Kabupaten Sanggau.
“Yang paling penting adalah kita memiliki iman dan memahami Firman Tuhan agar kita semua dapat bertumbuh di Era Globalisasi saat ini,” sambung Kukuh Triyatmaka.


Selanjutnya ia mengatakan bahwa untuk menjadi manusia yang berkualitas, ibu-ibu punya peran penting mulai dari diri sendiri dan di dalam keluarga.
“Saya pesan agar jangan sampai anak-anak kita ada yang putus sekolah. Di rumah ibu-ibu lag yang mengatur agar keluarga dapat menjaga pola makan hidup sehat, ini supaya mengurangi angka stunting dan membuat anak-anak kita sehat, pesan Sekda Kab. Sanggau.

Di akhir sambutannya Sekda Sanggau Ir. Kukuh Triyatmaka, MM berpesan agar peserta yang mengikuti acara KKR agar mengikutinya dengan serius.
“saya yakin dari kegiatan yang baik ini akan memberikan dampak positif kepada ibu-ibu sekalian, sehingga nanti setelah pulang ada manfaat yang diterima oleh ibu-ibu sekalian, “ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau.
“Saya ucapkan selamat kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga lancar sampai dengan berakhirnya, dan Tuhan memberkati kita semua,” ucap Kukuh Triyatmaka menutup sambutannya.