Masa Purna Bakti Bukan Akhir Aktivitas dan Kreativitas


//DISKOMINFO-SANGGAU//

SANGGAU – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau mengadakan kegiatan pelepasan Pegawai Pensiun, Kartinah yang telah memasuki masa purna bakti terhitung mulai tanggal 5 Oktober 2022. Kegiatan berlangsung di Lorong Informasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau. Jumat (30/09/2022).

Acara diawali dengan sambutan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau, Joni Irwanto. Dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bakti kepada Ibu Kartinah, semoga masa pensiun dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian. Setelah masa pensiun, semangat dan optimis harus tetap menyala.

Di akhir sambutannya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau, Joni Irwanto juga menyampaikan bahwa keluarga besar Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau tentu saja merasa kehilangan atas sosok Ibu Kartinah dan berharap untuk tetap menjaga tali silahturahmi.

Dalam sambutannya Kartinah yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai, mungkin selama kebersamaan kita banyak berbuat salah, bahwa semua itu demi kebaikan Bersama. Ia juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau yang telah bekerja sama membangun kekompakan dalam melaksanakan tugas negara.

Diakhir acara sebagai ungkapan cinta dan terimakasih yang direfleksikan dalam bentuk penyerahan cinderamata dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau kepada Ibu Kartinah.  Kemudian acara dilanjutkan dengan berfoto bersama keluarga besar Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau dan ditutup dengan makan bersama.