DISKOMINFO

Pertemuan Rutin UP. DWP Dinas Kominfo dengan Seminar Kecantikan


Guna meningkatkan tali silaturahmi, UP. DWP Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau mengadakan pertemuan rutin di Ruang Rapat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, pada Selasa (20/9). Acara tersebut dipadukan dengan Seminar Kecantikan dengan narasumber Ibu Kristin Sudarto, S.Kep. Acara dihadiri oleh Ketua UP. DWP Dinas Kominfo Ibu Erna Joni Irwanto, Wakil Ketua Ibu Lili Kristianus Heru serta anggota UP. DWP. Dinas Kominfo dan anggota luar biasa.

Dalam sambutannya, Ketua UP. DWP Dinas Kominfo menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah agenda rutin, namun tidak hanya sekedar pertemuan rutin melainkan bisa mengambil ilmu dari acara seminar yang diberikan oleh narasumber. Terakhir, Ibu Erna berharap para peserta bisa mengikuti acara dari awal hingga selesai dan bisa mengambil manfaat dari acara pertemuan rutin ini.

Seminar Kecantikan dengan tema “Wanita Bijak Dalam Perawatan Kecantikan” membahas mengenai produk-produk kecantikan yang beredar dipasaran, dimana semua produk berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik. Harus diingat bahwa tidak semua produk cocok dengan kulit wajah kita. Produk yang baik harus memenuhi syarat  seperti dapat digunakan oleh ibu hamil, dan jika digunakan dalam jangka panjang juga tidak menyebabkan efek apapun, serta tidak menimbulkan iritasi.

Ibu Kristin Sudarto juga menyampaikan banyak bahan alami yang bisa digunakan untuk melakukan perawatan wajah dirumah. Pemanfaatan bahan alami tidak memiliki efek samping dan mudah di dapat serta ringan dikantong. Diakhir acara ibu Kristin berpesan jangan tergiur dengan produk kecantikan dengan hasil yang instan karena hasil terbaik tidak akan di dapat dalam waktu yang singkat.