Categories: Radar Kalbar

Meriahkan HUT TNI ke – 77, Turnamen Tenis Danrem Cup Digelar di Tayan


FOTO : rangkaian pembukaan turnamen tenis di gedung olahraga Pioneer, kompleks PT Antam UBPB Kalbar, Tayan Hilir (red/**)

Pewarta : Tim liputan

Editor : Sery Tayan

TAYAN HILIR – radarkalbar.com

KOMANDAN Resimen (Danrem) 121 Alambanawai (Abw), Brigjen TNI Pribadi Jatmiko membuka turnamen tenis lapangan, berlangsung di gedung olahraga Pioneer, Kompleks PT Antam UBPB Kalbar, Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, pada Jumat (16/9/2022).

Turnamen ini diikuti puluhan tim dari beberapa Kodim jajaran Korem 121 Abw serta petenis lainnya.

Turnamen tenis Danrem Cup ini, merupakan satu diantaranya turnamen dan perlombaan digeber Kodim 1204 Sanggau memeriahkan HUT TNI ke- 77 tahun 2022. Kemudian turnamen ini mengusung tema “TNI adalah kita”.

Danrem 121 /Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko dalam sambutannya mengungkapkan memeriahkan HUT TNI ke-77, turnamen dan perlombaan yang digelar, bukan hanya di Kabupaten Sanggau saja. Namun dijajaran Kodim wilayah Kalbar menggelar turnamen dan perlombaan bermacam-macam.

“Turnamen yang digelar pada masing-masing Kodim pada jajaran Korem 121/Abw saat ini merupakan bentuk rasa syukur institusi TNI terhadap Republik Indonesia. Dimana sampai saat ini TNI merupakan institusi yang paling dipercaya di NKRI. Nah, ini semua hal itu tidak lepas dari dukungan masyarakat luas,” cetusnya.

Terlepas dari itu, Danrem berharap para petenis yang akan akan berlaga pada turnamen itu, untuk menjunjung tinggi sportifitas.

” Jadikan turnamen ini, menjadi tolak ukur kemampuan kita dalam bermain tenis. Mudah-mudah bisa berjalan lancar dan sesuai dengan dengan harapan kita semua,” ucapnya.

Tampak hadir saat itu, Kasrem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiono, Kasi Pers Korem 121/Abw Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, Kasi Log Korem 121/Abw Kolonel Arh Yoyo Karyo, GM PT Antam UBPB Kalbar, Anas Safriatna, Direksi PT ICA Azril, Busines Support Senior Manager PT Antam UBPB Kalbar, Munadji, Manager GA/ER/CSR Sobirin, Senior Manager Operation PT Antam UBPB Kalbar, Kamrul Bakti Sitorus, Manager ER/CSR PT ICA, Heri, Dandim 1206/Putusibau Letkol Inf Sri Widodo, Dandim 1205/ Sintang Letkol Arh Kukuh Suharwiyono, Dandim 1202/ Singkawang Letkol Inf Setyo Budiono, Kasdim 1204 Sanggau Mayor Arm Kristowo, Pabung Kodim 1204/Sgu, Mayor Czi Budi Rahadi, pengurus Persit KCK Koorcabrem 121/Abw dan Danramil 1204/07 Tayan hilir Kapten Inf Demianus Ruspana.

Menariknya, sebelum digelar laga utama pada turnamen tenis tersebut digelar. Terlebih dahulu disuguhi laga eksebisi antara Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko berpasangan dengan Zulkarnaen versus Busines Support Senior Manager PT Antam UBPB Kalbar, Munadji duet dengan Kasrem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiono.

Pada pertandingan eksebisi ini dimenangkan pasangan Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko berpasangan dengan Zulkarnaen.


Bagikan

Berita Terbaru

  • Radar Kalbar

Terpanggil Jaga Marwah Partai, Yance Siap Berlaga di Pilkada Sanggau – Radar Kalbar

FOTO : Timotius Yance didampingi Ketua Harian Partai Golkar, Abdul Rahim S.H dan koordinator tim pemuda, Sulaiman saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati di Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau [Sery Tayan]SANGGAU – radarkalbar.comPOLITISI…

1 hari lalu
  • Diskominfo

Buka Muscab DPC ISKA Kabupaten Sanggau, Ini Pesan Pj. Bupati Sanggau

//DISKOMINFO-SANGGAU// SANGGAU – Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) ke-3 DPC ISKA (Ikatan Sarjana Katolik) Kabupaten Sanggau Periode 2024-2028, bertempat di Aula DPRD Kabupaten Sanggau. Jumat (19/4/2024). “Harapannya…

1 hari lalu
  • Diskominfo

Buka MUSCAB DPC ISKA Kabupaten Sanggau, Ini Pesan Penjabat Bupati Sanggau

//DISKOMINFO-SGU// SANGGAU – Pejabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H membuka secara resmi Musyawarah Cabang ke-3 DPC ISKA Kabupaten Sanggau Periode 2024-2028 di Aula DPRD Kabupaten Sanggau, Jumat, (19/4/2024) “Harapannya adalah yang pertama agar pengurus…

1 hari lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Video Gunung Semeru Meletus pada Hari Raya Lebaran Ketiga hingga Telan Korban Jiwa -17/04/2024

Penjelasan : Beredar sebuah unggahan video berdurasi 4 menit 56 detik di platform YouTube yang mengeklaim bahwa pada hari raya Lebaran ketiga Gunung Semeru yang berlokasi di Provinsi Jawa Timur meletus hingga menelan korban jiwa.…

2 hari lalu