Bupati Sanggau Buka Sosialisasi Intervensi stunting – Detiksatu.com

Bupati Sanggau Buka Sosialisasi Intervensi stunting – Detiksatu.com


Sanggau,Detiksatu com

Bupati Sanggau membuka kegiatan Kerjasama PKK Kabupaten Sanggau Bunda Paud Kabupaten Sanggaub Didukung oleh IDI SRUD M.Th Jaman dan PDGI Sosialisasi Intervensi stunting,pada Rabu 14 September 2022.

Dalam arahnya Bupati Sanggau untuk terus mendorong penurunan angka Stunting di kabupaten Sanggau dengan melibatkan segala unnsur yang ada di kabupaten sanggau.

“PR kita masih besar makanya perlu ada satu tim yang diketuai oleh bapak wakil bupati ya untuk mengintervensi ini (Terkait Stunting)” tegas Bupati Sanggau.

Bupati Sanggau juga meminta kepada para Camat dan Instansi Terkait untuk terus mendorong memperbaiki data karena mengingat data merupakan Dasar untuk kita mengambil kebijakan dan berkerja

“Ayolah ibu bapak saudara sekalian apalagi Hari ini, mungkin pak camat ya kalau lihat data-data hari ini ya kita harus terus mendorong agar data kependudukan kita baik karena semua sudah berbasis data” Tegasnya.

Dalam kegiatan Kerjasama PKK Kabupaten Sanggau Bunda Paud Kabupaten Sanggau Didukung oleh IDI SRUD M.Th Jaman dan PDGI, dan di Hadiri oleh Ketua GOW Kabupaten Sanggau OPD Terkait, Para Camat dan Para Organisasi Kesehatan lainya dalam mendukung Sosalisai Intervensi Stunting di kabupaten Sanggau, Dan takhanya itu kegiatan teraebut di isi oleh berbagi narasumber dari Ikatan Dokter Indonesia (Kornelis)