Polres Sanggau Gelar Coffee Morning Silaturami Kamtibmas – Detiksatu.com


 

Sanggau,Detiksatu.com.

Coffee Morning kembali di gelar oleh Satbinmas Polres Sanggau bersama Pokdar Kamtibmas Kabupaten Sanggau dalam rangka silaturami Kamtibmas, Rabu (24/8) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri Kasatbinmas Polres Sanggau AKp Eeng Suwenda bersama anggota Satbinmas Polres Sanggau, Ketua Harian Pokdar Kamtibmas Kabupaten Sanggau AKBP Purn Marsianus Ajau bersama pengurus Pokdar Kamtibmas Kabupaten Sanggau.

Kasatbinmas mengungkapkan bahwa Maksud dan tujuan kegiatan adalah dalam rangka silaturahmi Kamtibmas serta untuk membahas masalah Program Kerja Pokdar Kamtibmas Kabupaten Sanggau.

Dalam kegiatan tersebut, AKP eeng mengucapkan terima kasih kepada pengurus Pokdar Kamtibmas Kabupaten Sanggau yang sudah hadir guna kita saling bersilaturahmi.

“Adapun rencananya kita akan melakukan pengukuhan Pokdar kamtibmas yang dilakukan oleh ketua Pokdarkamtibmas Provinsi,” tukasnya.

Sementara Ketua Harian Pokdar Kamtibmas AKBP Purn Marsianus Ajau menyampaikan adapun hal yang harus kita lakukan terkait dengan masalah Program kerja kita selaku Pokdar Kamtibmas harus kita rencanakan terlebih dahulu.

“Kita akan membuat rancangan kerja sehingga sebagai acuan rencana kerja Pokdar Kamtibmas serta apabila sudah ada rencana kerja itu sebagai dasar untuk mengajukan anggaran kepada Dinas terkait,” ucapnya.

Marsianus Ajau berharap kepada sekretaris Pokdarkamtibmas dapat merancangkan program kerja Pokdar Kamtibmas.

“Adapun Pokdar Kamtibmas melaksanakan kegiatan pada saat ini masih merangkul dari kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Sanggau,” tukasnya.

Dalam kesempatan yang sama Pengurus Pokdar Kamtibmas AKP Purn Khairul Saleh mengatakan dalam tugas Polmas Sat Binmas bertugas bukan untuk membentuk melainkan untuk merangkul Masyarakat.

“Diharapkan kepada Pembina Pokdar dapat membuat rencana kerja sebagai acuan renja Pokdarkamtibmas,” tukasnya. (Humas Polres Sanggau)