Disdukcapil Kab. Sanggau Lakukan Perekaman KTP-El di SMAN 1 Sekayam – Disdukcapil Kab. Sanggau

Disdukcapil Kab. Sanggau Lakukan Perekaman KTP-El di SMAN 1 Sekayam – Disdukcapil Kab. Sanggau


Tim Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sanggau kembali melakukan pelayanan perekaman KTP-E ke SMA Negeri 1 Sekayam (22/08/2022).

Kegiatan rekaman KTP-el di sekolah dilaksanakan dalam rangka memfasilitasi anak-anak pelajar SMA yang sudah umur 17 tahun ke atas mendapatkan pelayanan perekaman disekolah. Selain perekaman wajib KTP, tim juga melakukan perekaman KTP-el Pemula yang merupakan kategori perekaman sebelum umur 17 tahun (16 ke atas). Dengan melakukan perekaman sebelum umur 17 tahun, maka nanti saat umur 17 tahun para siswa KTP-el bisa langsung dicetak dan diserahkan. Sebanyak 104 siswa melakukan perekaman KTP-El

 

Sementara itu, kegiatan rekam KTP-el sekolah cukup efektif untuk menjaring wajib KTP-el Pemula. Oleh karenanya kegiatan ini secara konsisten akan dilakukan untuk mencapai target cakupan perekaman KTP-el oleh Disdukcapil Kabupaten Sanggau. Untuk itu diucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah serta guru- guru dari SMAN 1 Balai yang telah membantu dalam menyukseskan pelayanan perekaman KTP-el kepada siswa-siswinya.