DISKOMINFO

Buka Kegiatan Konkerkab PGRI Sanggau, Ini Kata Wakil Bupati Sanggau


//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si hadiri Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) PGRI Sanggau. Dengan tema yang diusung “Bangkit Guru ku, maju negeri ku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Kegiatan dipusatkan di Aula Hotel Grand Narita Sanggau, Selasa (23/8/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini yang merupakan skala besar ini untuk lebih memotivasi guru-guru yang ada di daerah.

“Artinya mereka bisa bersilahturrahmi, bertukar pengalaman dan sebagainya. Tentu yang kedua yakni dapat promosi daerah kita, apakah itu promosi terkait dengan satuan pendidikannya atau promosi wilayah secara umum,” katanya.

Keberhasilan sebuah lembaga, lanjut dikatakan Wabup Yohanes Ontot tergantung dari para guru.

“Sehingga bagaimana pelayanan kepada guru-guru kita terutama dari kampung-kampung ini menjadi prioritas. Karena kalau tidak ada mereka (guru) kita tidak bisa seperti sekarang ini, juga tidak ada keberhasilan di bidang kualitas Pendidikan,” ujar Wabup Sanggau, Yohanes Ontot.

“Sehingga para guru ini harus di menjadi prioritas demi untuk kemajuan dunia Pendidikan kita khususnya di Kabupaten Sanggau,” sambungnya.

Penulis         : Alfian