DISKOMINFO

PERTEMUAN RUTIN DWP UP. DISKOMINFO KABUPATEN SANGGAU


Sanggau, 22 Agustus 2022
Kegiatan rutin DWP UP. Diskominfo Kabupaten Sanggau dilaksanakan di Ruang Rapat Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau. Pertemuan rutin dihadiri oleh Ketua DWP UP. Diskominfo Ny. Ernawati Joni Irwanto, para istri ASN dan anggota luar biasa Dikominfo Kabupaten Sanggau.


Pertemuan rutin yang dilakukan setiap bulannya merupakan salah satu cara yang dilakukan istri pegawai Dinas Kominfo untuk mempererat tali silaturahmi. Selain pertemuan rutin bulanan dan arisan juga dilakukan pembahasan tentang Program Kerja DWP UP. Diskominfo Kabupaten Sanggau Tahun 2022 khususnya untuk memeriahkan HUT RI ke-77. Berdasarkan rencana kerja yang telah disusun, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke-77.
Selain pembahasan kegiatan pada bulan agustus, dalam pertemuan juga dilakukan pemberian tali asih kepada salah satu anggota yang berduka cita. Tali asih merupakan salah satu bentuk perekat silaturahmi kepada anggota yang sedang mengalami musibah. Dalam pesannya ibu ketua menyampaikan ucapan duka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan dan berharap silaturahmi antar anggota tetap terjalin.