Harapan Bupati Untuk Perbakin Sanggau – Detiksatu.com


Sanggau,Detiksatu.com – KONI Sanggau melalui Cabang Olehraga Perbakin Kabupaten Sanggau kembali menggelar turnamen menembak di mana di inisiasi oleh Cilub KSAP

Turnamen Menembak KSAP Die Kohoming Cup I kelas PCP Tripose 33 meter digelar dalam rangka HUT RI Ke-77 di Lapangan Tembak Parindu Bodok, Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Hadir dalam Event tersebut beberapa Cilub dari Beberapa kabupaten di kabar diantaranya Kabupaten Sekadau da Kabupaten Landak.

Saat membuka Kegiatan tersebut Bupati Sanggau mengapresiasi atas terselenggaranya beberapa event di kabupaten Sanggau.

“Saya lihat Perbakin Sanggau dalam setahun ini sudah banyak kegiatan yang dilakukan dan sudah punya lapangan tembak. Ini perlu dikembangkan lagi,” Tutur PH Sapaan Akrabnya.

Bupati Sanggau Berharap dengan di laksanakannya kegiatan tersebut banyak tumbuh atlet atlet baru di kabupaten Sanggau, sehingga dapat membanggakan kabupaten Sanggau di ajang menembak.

Dalam Turnamen Menembak KSAP Die Kohoming Cup I kelas PCP Tripose 33 meter, tanpak Hadir Juga Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Jumadi, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Usman dan Ketua Perbakin Kabupaten Sanggau Fery Lim ( Kornelis )