Disbunnak Juara 2 Lomba Kebersihan di Lingkungan Pemerintahan Kab. Sanggau

Disbunnak Juara 2 Lomba Kebersihan di Lingkungan Pemerintahan Kab. Sanggau


Disbunnak meraih juara 2 dalam Lomba Kebersihan Tahun 2022 tingkat OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau yang diberikan pada saat perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di halaman Kantor Bupati Sanggau hari Rabu, 17 Agustus 2022. Penyerahan Piala dan Piagam Penghargaan ini diberikan langsung oleh Paolus Hadi, S.IP, M.Si selaku Bupati Sanggau dan diterima oleh Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan H. Syafriansyah, SP, MM.

Tujuan diadakannya Lomba Kebersihan ini selain untuk mendukung salah satu Seven Brand Image Kota Sanggau yaitu SANGGAU BERSIH DAN INDAH serta untuk meningkatkan rasa kebersamaan, semangat gotong royong dan partisipasi masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar kita.
Adapun 3 indikator yang menjadi penilaian dalam lomba kebersihan dan keindahan lingkungan yakni; Penataan Lingkungan Kantor, Penanganan Kebersihan dan Penanganan Sampah yang nantinya dinilai oleh Juri yang bertugas dan berkunjung ke masing-masing OPD dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Sanggau.

Diharapkan dengan raihan juara 2 ini semakin meningkatkan kepedulian seluruh pegawai Disbunnak dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan kantor dan sekitarnya sehingga membuat suasana kantor nyaman dan memberikan efek pelayanan yang prima untuk masyarakat.

 

 


DPP