Categories: Diskominfo

Sebanyak 27 Anggota Paskibraka di Kukuhkan, Ini Pesan Bupati Sanggau


//DISKOMINFO-SGU//
SANGGAU – Sebanyak 27 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sanggau di kukuhkan oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si, bertempat di Ruang Musyawarah Lantai 1 Kantor Bupati Sanggau, Senin malam (15/8/2022).

Usai mengukuhkan, Bupati Sanggau Paolus Hadi berharap kepada seluruh anggota Paskibraka yang sudah dikukuhkan tentu mereka sudah berlatih selama satu bulan ini.

“Dan saya percaya mereka sudah siap. Harapan saya mereka ingat apa yang mereka tadi ketika mencium bendera merah putih, bahwa kehadiran mereka adalah sebuah kesempatan di tempat ini dan negara ini,” ujar Bupati Sanggau, Paolus Hadi ketika di wawancarai, Senin malam (15/8/2022).

“Cintai negaramu dan tentunya kamu sebagai orang yang mengibarkan bendera merah putih artinya kamu adalah yang terbaik dari sekian banyak dari putra, putri Sanggau,” sambungnya.

Pesan saya, lanjut Bupati, Paolus Hadi bahwa ketika mereka memastikan dirinya sebagai pengibar bendera merah putih itu adalah sebuah kepercayaan.

“Di samping memang mereka punya talenta dan tentunya kepercayaan ini adalah untuk negara. Pesan saya sebarkanlah semua hal-hal yang mereka pelajari soal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), soal ideologi pancasila dan harapan saya jadilah anak-anak Sanggau yang baik dan jauhi narkoba,” pesan Bupati Sanggau.

Penulis : Alfian


Bagikan

Berita Terbaru

  • Radar Kalbar

Serius Akan “Bertarung” ke Pilkada, Raja Sanggau Ambil Berkas Pendaftaran di PAN – Radar Kalbar

FOTO : Raja Sanggau, Pangeran Ratu Surya Negara Drs H Gusti Arman M. Si (tengah) saat mengambil formulir berkas pendaftaran bakal calon Bupati di Sekretariat PAN [dok keraton]pewarta / editor : sery tayanBUKTI keseriusan akan…

5 jam lalu
  • Diskominfo

Pemkab Sanggau Laksanakan Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII

//DISKOMINFO-SANGGAU// SANGGAU – Pemerintah Kabupaten Sanggau melaksanakan upacara peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII, dengan mengusung tema: “Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan Yang Sehat”. Upacara dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Ir. Kukuh…

10 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Iklan Ajakan Mendaftar Paylater BCA dan Upgrade Kartu Kredit BCA – 24/04/2024

Penjelasan : Beredar sebuah iklan di media sosial Instagram yang mengiklankan ajakan mendaftar payla?er Bank Central Asia (BCA) dan upgrade kartu kredit BCA. Akun-akun yang beredar tersebut menggunakan nama dan logo dari BCA. Dilansir dari…

12 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Pemerintah Indonesia Setuju Lakukan Normalisasi Hubungan dengan Israel pada April 2024 – 24/04/2024

Penjelasan : Beredar sebuah unggahan di media sosial Instagram yang mengatakan adanya proses normalisasi hubungan bilateral antar pemerintah Indonesia dengan Israel. Dalam keteranganya disebutkan bahwa media-media Israel menyatakan Pemerintah Indonesia setuju untuk membangun hubungan diplomatik…

12 jam lalu