KETUA DPRD KAB. SANGGAU BERBAUR DENGAN WARGA MERIAHKAN FUN BIKE BARENG ADHYAKSA

KETUA DPRD KAB. SANGGAU BERBAUR DENGAN WARGA MERIAHKAN FUN BIKE BARENG ADHYAKSA


Pelepasan Peserta Fun Bike Merah Putih Oleh Bupati Sanggau

 

//Sukardi//Humas Set-DPRD//

SANGGAU, Ketua DPRD Kab. Sanggau Jumadi, S.Sos berbaur dengan warga dalam rangka meriahkan Fun Bike bareng Adhyaksa, Minggu (14/8/2022) pagi.

Dalam kesempatkan tersebut, sebanyak 800 an warga Sanggau ikuti Fun Bike merah putih bareng adhyaksa yang di gelar Kejaksaan Negeri Sanggau dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022.

Fun Bike merah putih tidak hanya diikuti oleh orang dewasa saja namun anak-anak pun tak mau ketinggalan. Fun Bike selain berolahraga untuk menyehatkan, juga ada kupon undian berhadiah yang disiapkan oleh penyelenggara, diantaranya: 16 sepeda, 3 kulkas, 3 mesin cuci, dan hadiah menarik lainnya.

Ketua DPRD Kab. Sanggau Bersama Peserta Fun Bike Merah Putih

 

Kemeriahan fun bike bareng adhyaksa semakin terasa karena seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) termasuk Bupati Sanggau, Kapolres Sanggau dan Ketua DPRD Kab. Sanggau, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda ikut serta dalam sepeda santai tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, hadir juga Pangeran Ratu Surya Negara H. Gusti Arman, anggota DPRD Yulianto, Ketua KONI Ibrahim, Pimpinan Bank BRI Cabang Sanggau, beberapa Pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Sanggau.

Ketua DPRD Kab. Sanggau, Jumadi, S.Sos mengatakan dirinya senang bisa hadir berbaur dengan warga Sanggau dalam mengikuti fun bike atau sepeda yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri Sanggau.

“Saya merasa senang dan bangga melihat antusiasnya warga sanggau dalam mengikuti kegiatan tersebut, yang mana pesertanya mencapai 800an, karena acara ini merupakan olahraga yang dapat menyehatkan kita semua, terutama bagi yang menyukai olahraga bersepeda dan sukses selalu buat Penyelenggara,” kata Jumadi.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Anton Rudiyanto menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Forkopinda dan masyarakat Sanggau yang telah mengikuti dan mensukseskan fun bike merah putih tersebut.

“Tadi kita lihat semua jajaran Forkopimda hadir, tokoh-tokoh masyarakat hadir, masyarakat pun tadi kita lihat begitu antusias ikut berpeseda bersama kita, ini membuktikan bahwa sudah tidak ada sekat lagi antara kami di Kejaksaan dengan masyarakat,” ujar Kajari Anton.

Kejari berharap kegiatan ini menjadi stimulus untuk kegiatan-kegiatan berikutnya, termasuk dalam kemajuan budaya. Apalagi saat ini, bangsa Indonesia akan merayakan HUT ke-77 sehingga masyarakat diminta untuk mengisinya dengan hal-hal yang positif.

“Ayo sama-sama kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif, karena dengan kegiatan-kegiatan positif itulah cara terbaik kita menghargai dan menghormati perjuangan para pahlawan yang telah memerdekakan negeri ini,” pungkas Kajari.

Sumber : Candra

Penulis : Sukardi

 7 Total dilihat