Fun Bike Merah-Putih Bareng Adhyaksa, Bupati Sanggau Dapat Kulkas, Kapolres Dapat Sepeda – Kalimantan Today

Fun Bike Merah-Putih Bareng Adhyaksa, Bupati Sanggau Dapat Kulkas, Kapolres Dapat Sepeda – Kalimantan Today


Foto—Bupati Sanggu, Paolus Hadi menyerahkan satu unit kulkas pada pemenang doorprize Fun Bike Merah-Putih yang digelar Kejaksaan Negeri Sanggau dalam rangkap memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia yang dipusatkan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Sanggau, Minggu (14/08/2022)—Kiram Akbar

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Sebanyak 800-an warga Kota Sanggau ikut serta pada Fun Bike Merah-Putih Bareng Adhyaksa yang digelar Kejaksaan Negeri Sanggau, Minggu (14/08/2022) pagi.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Ketua DPRD Sanggau, Jumadi, Kapolres Sanggau, Anggota DPRD Sanggau, Yulianto, AKBP Ade Kuncor Ridwa, Kadis Bina Marga, John Hendri, Ketua KONI Sanggau, Ibrahim, Pimpinan BRI Cabang Sanggau, serta tokoh adat dan tokoh masyarakat juga ikut di acara itu.

Puluhan doorprize disediakan. Ketika diundi, nomor undian milik Kapolres Sanggau terpilih dan berhak atas satu unit sepeda. Namun Kapolres lebih memilih hadiah tersebut disumbangkan untuk diundi kembali.

“Hadiahnya saya sumbangkan lagi untuk peserta yang lain,” katanya diikuti tepuk ratusan peserta lain.

Pun demikian dengan Bupati Sanggau, Paolus Hadi. Nomor undian miliknya terpilih dan berhak atas satu unit lemari es (kulkas). Orang nomor satu di Kabupaten Sanggau itupun memilih untuk memberikannya pada udian lain.

“Ini akan saya undi lagi ya,” kata PH, sapaan akrab Paolus Hadi.

PH mengaku sudah senang bisa hadir dan mengikuti fun bike yang diselenggarakan Kejari Sanggau.

“Saya dan masyarakat Sanggau tentu sangat bangga karena pesertanya tadi 800 lebih. Acara ini juga menyehatkan, saya bangga, sukses pak Kajari,” kata PH.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sanggau, Anton Rudiyanto menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Forkompinda dan masyarakat Sanggau yang telah mengikuti Fun Bike Merah-Putih Bareng Adhiyaksa.

“Tadi kita lihat semua jajaran Forkompimda hadir, tokoh-tokoh masyarakat hadir, masyarakatpun tadi kita lihat begitu antusias ikut berpeseda bersama kita. Ini membuktikan sudah tidak ada sekat lagi antara kami di Kejaksaan dengan masyarakat,” ujar Kajari.

Ia berharap kegiatan ini menjadi stimulus untuk kegiatan-kegiatan berikutnya. Termasuk dalam memajukan budaya. Apalagi saat ini, bangsa Indonesia akan merayakan HUT ke-77 sehingga masyarakat diminta untuk mengisinya dengan hal-hal yang positif. (Ram)