DISKOMINFO

Buka Open Tournamen Batang Tarang Cup 2022, Yohanes Ontot: Bermainlah Secara Elok Dan Profesional


SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M. Si membuka Open Tournament Batang Tarang Cup 2022 yang dilaksanakan di Kecamatan Balai. Minggu, 07 Agustus 2022.


Pembukaan ditandai dengan tendangan bola secara simbolis oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, disaksikan oleh Anggota DPR RI Dr. Drs. Adrianus Asia Sidot, Wakil Ketua DPRD Kab. Sanggau Acam, Kadis KPTPHP Kab. Sanggau Kubin, Camat Balai Poheng, Forkompimcam, serta seluruh masyarakat Kecamatan Balai yang menyaksikan laga pembukaan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati antara lain menyebutkan turnamen tersebut merupakan ajang silahturahmi. Karenanya kepada seluruh tim yang ikut diharapkan tetap menjaga sportivitas.
“Selain sebagai ajang silahturahmi antar masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan mencari bakat pemuda yang tidak hanya main di tingkat Desa, tetapi bisa berkompetisi di tingkat kabupaten bahkan provinsi serta di tingkat Nasional”, ujarnya.


Ia juga mengucapakan terima kasih kepada semua pihak baik panitia serta para sponsor yang telah bekerja sama dalam mempersiapkan hingga turnamen ini dapat terlaksana.
“Kita harapkan turnamen berjalan dengan baik, para wasit ini saya kenal, dia sudah tersertifikasi dan akan memimpin pertandingan dengan jujur dan adil. Kepada seluruh pendukung klub atau tim juga harus menjadi suporter yang baik sehingga turnamen ini dapat berjalan lancar, tertib dan aman,” tegasnya
“Jangan sampai ada pemain atau penonton yang membuat rusuh, membuat onar, karena pertandingan ini harus menjadi ajang yang professional,” sambung Ontot.

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot juga mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh klub atau tim.
“Jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap bagian turnamen ini. Penting bagi kita untuk meraih prestasi, akan tetapi lebih sangat penting lagi jika prestasi yang diraih dengan kejujuran, baik kemenangan dan kekalahan diperoleh dengan penuh kehormatan,” imbuhnya.