Sosialisasi Pemilu Tahun 2024, Bupati Sanggau: Jangan Memilih “Kucing Dalam Karung”

Sosialisasi Pemilu Tahun 2024, Bupati Sanggau: Jangan Memilih “Kucing Dalam Karung”


//Diskominfo Sanggau//
Sanggau, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik melaksanakan sosialisasi Pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Serentak tahun 2024, di Desa Penyeladi, 4 Agustus 2022.


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP., M.Si, selaku narasumber. Beliau menghimbau kepada anak-anak milenial dan seluruh masyarakat Penyeladi untuk bisa menggunakan hak pilihnya pada pemilu tahun 2024.

“Kalau kita melihat ke belakang, di penyeladi hanya 80% hak pilih nya di gunakan. Ayolah masyarakat penyeladi, gunakan hak pilih suaranya, terutama Saya melihat disini juga banyak anak-anak muda, anak-anak milenial, kalian itu generasi penerus, tunjukkan kalau kalian bisa menggunakan hak pilih kalian dengan baik,” ujarnya.

“Yang perlu saya tekankan juga, jaman sekarang berhati-hati dengan berita-berita yang beredar di media sosial. Ketahui dulu kebenaran nya, karena media sosial adalah salah satu senjata yang bisa memprofokasi. Kemudian kenali dulu setiap calon-calon, jangan sampai kalian memilih “kucing dalam karung”, dan karena politik uang. Hindari hal-hal yang seperti itu,” sambungnya.

Paolus Hadi juga berpesan kepada masyarakat Desa Penyeladi untuk bisa membantu pihak pengamanan untuk bisa tertib pada pemilu yang akan datang.
“Mari kita bantu Bapak-Bapak Kepolisian untuk bisa menjaga ketertiban. Tetapi sebenarnya Saya yakin, kalau kita di Sanggau ini aman. Kemudian tolong Bapak/Ibu yang hadir dalam pertemuan ini untuk bisa menyampaikan apa saja yang didapatkan dari sosialisasi ini kepada teman, kerabat, keluarga yang tidak bisa hadir. Karena kalau mau di beri sosialisasi ke semua dusun dan desa kami tidak mampu, untuk itu marilah bantu,” tuturnya.