DISKOMINFO

Wakil Bupati Sanggau Buka Mukok Youth Camp II Paroki Mukok


//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU- Wakil Bupati Sanggau Drs Yohanes Ontot M.Si secara resmi membuka kegiatan Mukok Youth Camp II Paroki Mukok Camp ke 2 bertempat Gereja St. Paulus Paroki Mukok, Jumat (29/7/2022).

Kegiatan itu diikuti sekitar 200-an peserta yang diikuti oleh para generasi muda katolik ini mendapat apresiasi positif dari Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, karena merupakan salah satu bentuk pembinaan dan pendampingan kaum muda dibidang keagamaan.

“Pemerintah Kabupaten Sanggau sangat menyambut baik serta memberikan apresiasi atas kegiatan Mukok Youth Camp II Paroki Mukok yang diselenggarakan oleh Paroki Mukok, karena merupakan salah satu bentuk pembinaan dan pendampingan kaum muda katolik. Selain itu mereka para generasi muda mampu mengerti dan memahami iman kekatolikannya baik secara individu maupun secara komunal dalam komunitas kaum muda,” ucapnya

Wakil Bupati Sanggau berharap relasi antar sesama umat berjalan searah dalam keharmonisan.

“Alkitab selalu mengajarkan hal yang baik. Hidup bukan hanya untuk Gereja namun juga untuk Negara Mukok Youth Camp II Paroki Mukok menjadi teran dunia, membawa hal yang baik untuk semua.” harapnya.