Kegiatan Perekaman KTP SMK Swasta Tri Dharma Di Kabupaten Sanggau


Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sanggau, kembali melakukan perekaman ke sekolah SMKS TRI DHARMA Sanggau pada Jumat, 22 Juni 2022.

Kegiatan rekaman KTP-el di sekolah dilaksanakan dalam rangka memfasilitasi anak-anak pelajar SMA yang sudah umur 17 tahun ke atas mendapatkan pelayanan perekaman disekolah. Selain perekaman wajib KTP, tim juga melakukan perekaman KTP-el Pemula yang merupakan kategori perekaman sebelum umur 17 tahun. Dengan melakukan perekaman sebelum umur 17 tahun, maka nanti saat umur 17 tahun para siswa KTP-el bisa langsung dicetak dan diserahkan. Sebanyak 75 siswa melakukan perekaman KTP-El

Sementara itu, kegiatan rekam KTP-el sekolah cukup efektif untuk menjaring wajib KTP-el Pemula. Oleh karenanya kegiatan ini secara konsisten akan dilakukan untuk mencapai target cakupan perekaman KTP-el oleh Disdukcapil Kabupaten Sanggau. Untuk itu diucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMA yang telah berkolaborasi dan bersinergi dalam memberikan pelayanan perekam KTP-el di sekolah.