Categories: Diskominfo

Acara Puncak Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2022 Dilaksanakan Secara Hybrid


SANGGAU – Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP., M. Si diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau H. Burhanuddin, SH., MH mengikuti Acara Puncak Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2022 Secara Virtual di Ruang Rapat Pimpinan VVIP Lt. II Kantor Bupati Sanggau. Sabtu, 23 Juli 2022.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Ny. Arita Apolina, S.Pd., M. Si, Kepala Dinsos P3AKB Drs. Aloysius Yanto, M. Si, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Sanggau Sudarsono, S.AP. serta perwakilan kepala OPD, Forum Anak dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Asisten Administrasi Umum Setda Sanggau menyampaikan agar kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan seremonial setiap tahun saja.
“Saya harap agar kegiatan Hari Anak Nasional yang kita laksanakan setiap tahun ini jangan hanya sekedar kegaitan seremonial belaka, namun harus mempunyai tujuan yang positif terhadap perkembangan anak di Kabupaten Sanggau,” ujarnya.


Ia juga menambahkan bahwa setiap holder yang memiliki peran peningkatan KLA dapat memenuhi indikator yang ada agar dapat meningkatkan fungsi dan pelayanan terhadap anak yang ada di Kabupaten Sanggau.
“Kabupaten Sanggau yang beberapa waktu lalu mendapatkan penghargaan Kota Layak Anak kategori Pratama, ini merupakan capaian bagus dan harsu kita pertahankan bahkan harus dapat kita tingkatkan, agar apa yang masih menjadi kekurangan kita dapat kita penuhi dan prioritaskan menjadi program utama kita,” pungkas Burhanuddin.

Di akhir penyampaiannya Burhanuddin juga berpesan agar setiap yang hadir dan memiliki bagian harus memiliki peranan dan aktif dalam mendukung untuk mewujudkan cita-cita anak yang ada di Kabupaten Sanggau.
“Karena terkait Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) ini sangat mendukung kemajuan dan prestasi anak-anak, dengan program Kabupaten/Kota Layak Anak berarti kita mendukung sepenuhnya harapan dan keinginan anak-anak dalam mewujudkan cita-cita mereka dan masa depan mereka,” pesan Asisten Administrasi Umum Setda Sanggau.


Bagikan

Berita Terbaru

  • Radar Kalbar

Terpanggil Jaga Marwah Partai, Yance Siap Berlaga di Pilkada Sanggau – Radar Kalbar

FOTO : Timotius Yance didampingi Ketua Harian Partai Golkar, Abdul Rahim S.H dan koordinator tim pemuda, Sulaiman saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati di Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau [Sery Tayan]SANGGAU – radarkalbar.comPOLITISI…

2 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Video Gunung Semeru Meletus pada Hari Raya Lebaran Ketiga hingga Telan Korban Jiwa -17/04/2024

Penjelasan : Beredar sebuah unggahan video berdurasi 4 menit 56 detik di platform YouTube yang mengeklaim bahwa pada hari raya Lebaran ketiga Gunung Semeru yang berlokasi di Provinsi Jawa Timur meletus hingga menelan korban jiwa.…

1 hari lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Video Sebuah Terowongan Bawah Laut Mengalami Kebocoran – 17/04/2024

Penjelasan : Beredar sebuah video di media sosial TikTok yang memperlihatkan adanya kebocoran air yang cukup deras di sebuah dinding terowongan yang diduga adalah terowongan bawah laut. Dalam unggahan video tersebut juga terdengar suara teriakan…

1 hari lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Pengambilan Bansos THR dengan KTP di ATM – 17/04/2024

Penjelasan : Beredar unggahan di media sosial Twitter/X sebuah video memperlihatkan seseorang mengambil uang dari mesin anjungan tunai mandiri (ATM) menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dilengkapi narasi narasi yang mengeklaim bahwa pengambilan dana bantuan sosial…

1 hari lalu