RSUD M. Th. Djaman Kabupaten Sanggau mengadakan Forum Konsultasi Publik (FKP) Standar Pelayanan dan Survei Kepuasan Masyarakat.

RSUD M. Th. Djaman Kabupaten Sanggau mengadakan Forum Konsultasi Publik (FKP) Standar Pelayanan dan Survei Kepuasan Masyarakat.


SANGGAU – RSUD M. Th. Djaman mengadakan Forum Konsultasi Publik (FKP) tentang Standar Pelayanan dan hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) pada RSUD M. Th. Djaman Kabupaten Sanggau. Acara FKP ini diadakan pada hari Kamis, 14 Juli 2022 pukul 09.00 WIB – Selesai, yang diselenggarakan di Aula RSUD M. Th. Djaman Kabupaten Sanggau. Forum Konsultasi Publik ini dihadiri oleh bapak Ginting, S. Si. Apt. MKM selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, bapak Dian Safari selaku Kepala BPJS Kesehatan Cabang Sanggau, bapak Fransiskus Sepriapto, SE selaku Dewan Pengawas RSUD M. Th. Djaman, bapak Abang Tarmizi, S. Apt selaku Lurah Tanjung Sekayam, perwakilan dari PSBDKU Politeknik Negeri Pontianak di Kabupaten Sanggau, berserta jajarannya. Forum Konsultasi Publik yang dilaksanakan ini memaparkan Standar Pelayanan yang diberikan RSUD M. Th. Djaman kepada masyarakat yang akan menggunakan jasa pelayanan dan data hasil Survei Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan rumah sakit di tahun 2022. Selain penyampaian Standar Pelayanan dan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat pada RSUD M. Th. Djaman, dilakukan juga sesi diskusi bersama peserta FKP.