Wakil Bupati Sanggau menutup Open Turnamen JAPNAS CUP Dusun Tanjung Merpati,Kecamatan Kembayan

Wakil Bupati Sanggau menutup Open Turnamen JAPNAS CUP Dusun Tanjung Merpati,Kecamatan Kembayan


SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si menghadiri sekaligus menutup Open Turnamen JAPNAS CUP Dusun Tanjung Merpati,Kecamatan Kembayan (18/7/2022).

Dalam sambutan pembukaan Wabup mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga atas kinerja dan gotong-royong yang ditunjukkan oleh segenap panitia. “Semua kompak, saya senang dan bangga melihatnya. Dengan animo pemain dan penonton yang tinggi diharapkan pemain dan juga wasit dapat menjunjung tinggi sportivitas dan fair play sehingga esensi dari turnamen sepak bola ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kembayan khususnya di Desa Tanjung Merpati,” ujarnya.

“Cabang olahraga sepak bola ini yang menjadi favorit bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Sanggau bahkan di tingkat nasional sampai mendunia,” katanya.

Wakil Bupati Sanggau juga menyampaikan kegiatan turnamen ini tujuannya adalah untuk mencari bibit pemain muda.

Wabup berharap dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri, mengembangkan olahraga serta. “Dengan upaya bersama, kita harapkan masyarakat Kecamatan Kembayan menjadikan olah raga sebagai bagian dari gaya hidupnya sehingga taraf kesehatannya juga semakin meningkat,” ujarnya.