Ontot Apreasiasi Kinerja Polres Sanggau

Ontot Apreasiasi Kinerja Polres Sanggau


FOTO : Wakil Bupati Sanggau Drs Yohanes Ontot M Si saat menyampaikan sambutan pada peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Mapolres Sanggau (Ist)

Editor : Antonius Sutarjo

SANGGAU – radarkalbar.com

PEMKAB Sanggau memberikan apresiasi kinerja Polri selama ini. Khususnya kinerja jajaran Polres Sanggau.

Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot saat mengikuti rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke-76 di Mapolres Sanggau, Selasa (5/7/2022).

“Pemkab Sanggau memberikan apresiasi kepada Polri atas capaian kinerja selama ini. Khususnya untuk Polres Sanggau yang telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Kabupaten Sanggau selama ini, ” ungkapnya.

Menurut Ontot, permasalahan sosial tidak dapat diprediksi, terlebih lagi Kabupaten Sanggau merupakan wilayah pertambangan dan perkebunan.

” Jalinan kerjasama Pemkab Sanggau, Polri dan lembaga lainnya semakin hari terus menunjukan peningkatan. Maka dari itu harus terjalin kerjasama antara Pemkab Sanggau dan perusahaan tersebut demi membangkitkan ekonomi yang lebih maju di wilyaha ini,” ungkapnya.

Ditambahkan, kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat memberikan rasa nyaman dan damai bagi masyarakat Kabupaten Sanggau.

” Kita berharap pada Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini, Polres Sanggau semakin baik dalam mengayomi masyarakat. Semoga Polri sukses selalu, dan tetap menjadi pengayom dan pelindung masyarakat,” tukasnya.

Pewarta : Andika