Pertemuan Petugas Statistik Perkebunan - DISBUNNAK

Pertemuan Petugas Statistik Perkebunan – DISBUNNAK


Selasa, 22 Juni 2022, Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau melaksanakan kegiatan pertemuan petugas statistik perkebunan. Pembukaan kegiatan diwakili oleh Sekretaris Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau, Ibu Emiliana, SP, MM.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sinkronisasi data Angka Sementara (ASEM) statistik perkebunan semester I tahun 2022 yang dihadiri oleh petugas statistik perkebunan dari setiap kecamatan. Sinkronisasi data ASEM statistik perkebunan, dilaksanakan di ruang rapat Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau.

Selain sinkronisasi data ASEM statistik perkebunan, dalam kegiatan ini turut menghadirkan narasumber dari bidang yang ada di Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau untuk menyampaikan kebijakan dan tupoksi kegiatan masing-masing bidang yang berhubungan dengan petugas statistik perkebunan.

Paparan Materi dari Bidang Bina Usaha, Perlindungan dan Perpetaan Perkebunan
Paparan Materi dari Bidang Perbenihan, Pengembangan dan Produksi Perkebunan
Paparan Materi dari Bidang Pendataan, Sarana Prasarana dan Kelembagaan

Pada akhir kegiatan, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau, H. Syafriansyah, SP, MM turut hadir disela-sela kegiatannya Diklat Kepemimpinan Tingkat II untuk menyampaikan pesan kepada petugas agar dapat menghasilkan data statistik perkebunan yang bagus dan baik serta menutup kegiatan pertemuan petugas statistik perkebunan.


DPP