Robby Terpilih Aklamasi Dalam Konfercab DPC GAMKI Sanggau – ADV


SANGGAU, RUAI.TV – DPD GAMKI Kalimantan Barat terus melakukan konsolidasi Kader GAMKI di tingkat kabupaten di seluruh Kalbar. Hari Senin, 20/06/2022, dilaksanakan Konfercab GAMKI kabupaten Sanggau.

Konfercab tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPD Jeffray Edward, SE, M.Si. Kegiatan dilaksabakan di Gedung GPPIN Sanggau.

Konfercab di hadiri oleh pengurus DPD GAMKI Kalbar, Pengurus DPC GAMKI Kabupaten Sanggau, serta di hadiri 15 perwakilan PAC GAMKI se Kabupaten Sanggau.

Baca juga: GAMKI Melawi Dilantik, Jeffray Edward: Jangan Jadi Batu Sandungan [ADV]

Konfercab diawali dengan ibadah bersama. Dalam sambutannya, Ketua DPC demisioner Jukaini menyampaikan bahwa dalam melaksanakan kegiatan program DPC selama ini. terkendala pandemi Covid 19 dalam beberapa tahun lalu, sehingga kegiatan-kegiatan banyak tidak dapat terlaksana.

“Kami berusaha terus bergerak dengan kondisi yang ada dengan berbagai keterbatasan. Terima kasih atas dukungan semua pengurus dan semua pihak,” ujarnya.

GAMKI Sanggau

Jeffray dalam sambutan juga menyampaikan bahwa DPD GAMKI Kalbar terus melakukan konsolidasi ke semua Kabupaten di kaleebar. ini program utama kita, karena masih banyak kabupaten yang belum melakukan Konfercab.

Pengurus GAMKI Sanggau. Foto: LIM/ADV/ruai.tv

“Tugas ini tidak mudah, maka marilah kita semua bekerja bersama-sama demi Tugas pelayanan kita dalam GAMKI sehingga GAMKI di Kalbar ini bisa semakin dikenal luas, terutama di kalangan pemuda Kristen dan gereja. Melalui GAMKI kita berharap agar Kader Muda Kristen bisa sukses di bisangnya masing-masing,” tuturnya.

Baca juga: Jeffray Edward Terpilih Aklamasi Ketua DPD GAMKI Kalbar

Pada konfercab ini, terpilih secara aklamasi saudara Robby Sugianto, SE, dan telah di bentuk tim Formatur yang akan menyusun kepengurusan paling lama 1 bulan, untuk selanjutnya akan di lantik.

Robby mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ini, ini merupakan tugas pelayanan dari Tuhan untuk saya. Saya mohon dukungan dari semua pihak, semua gereja agar saya dapat memimpin GAMKI sanggau dengan baik.

Dan tentunya bisa bersama pemerintah Sanggau membangun Kabupaten Sanggau semakin maju, secara khusus di bidang mental dan spritual umat beragama. Mohon arahan dan bimbingan dari semua pihak. (LIM/ADV)

Artikel Robby Terpilih Aklamasi Dalam Konfercab DPC GAMKI Sanggau – ADV pertama kali tampil pada RUAI.TV.