DISKOMINFO

Bupati Sanggau Puas Dengan Hasil TMMD TA 2022, PH: Ini Diluar Ekspektasi


//Diskominfo Sanggau//

Sanggau, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah usai dan di tutup, Kamis 9 Juni 2022.

Dilaksanakan di Ruang Musyawarah lantai 1 Kantor Bupati Sanggau yang dihadiri oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP., M.Si, bersama Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama, Kapolres Sanggau, Ade Kuncoro Ridwan, S.IK, dan anggota forkopimda lainnya beserta kepala OPD terkait.

Seperti yang kita ketahui, pada tanggal 11 Mei 2022 TMMD ke 113 TA 2022 Kab. Sanggau telah dimulai, yang mana sepanjang 24Km yang menghubungkan Kecamatan Kapuas (Desa Entakai) dan Kecamatan Jangkang (Desa Selampung) merupakan lokasi TMMD tersebut dilaksanakan. Dalam kesempatan tersebut Dandim 1204/Sanggau membacakan sambutan Danrem 121/ABW yang segaligus menutup TMMD ke 113 TA 2022 Kabupaten Sanggau.

Dalam laporan Dandim Sanggau yang menayangkan video pengerjaan perbaikan jalan, terlihat bahwa warga sangat senang dan menyambut baik dengan adanya TMMD ini.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Sanggau merasa puas dengan apa yang telah di kerjakan.

“Saya tadi sudah melihat hasil dari TMMD ini, yang kita tau ada 2 Desa, yaitu Entakai dan Selampung. Saya sangat puas, dan sebenarnya ini diluar ekspektasi Saya, tentu ini perlu perawatan lebih lanjut” ujarnya.

Beliau juga berharap kepada masyarakat untuk bisa menjaga apa yang sudah di kerjakan ini.

“Ayolah masyarakat bersama-sama, Saya tau ini wilayah perkebunan, tetapi bergotong royonglah untuk menjaga ini, bagi yang selesai panen mungkin bisa membantu untuk menurunkan sedikit batu, ya karena memang ini masih tanah semua, tetapi sudah dibentuk dengan baik” harapnya.

Pada kegiatan tersebut juga Bupati Sanggau bersama dengan Anggota Forkopimda Kab. Sanggau menyerahkan bantuan berupa beras dari Pangdam XII/Tanjungpura.

Penulis: Izar