Categories: Diskominfo

Gereja GPII Jemaat Sola Gracia Nadok Dusun Nadok Diresmikan, Ini Pesan Wabup Sanggau


//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si katakan dengan kehadiran gereja ini dan sering mendengar firman Tuhan, semoga kita menjadi lebih baik lagi. Alangkah baiknya memang disetiap perusahaan memiliki tempat ibadah. Apakah itu Gereja atau Kapel, Masjid atau Surau.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Sanggau ketika meresmikan Gereja Presbiterian Injili Indonesia (GPII) Jemaat Sola Gracia Nadok, Dusun Nadok, Kecamatan Parindu. Rabu (8/6/2022).

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengucapkan selamat atas peresmian Gereja Presbiterian Injili Indonesia (GPII) Jemaat Sola Gracia Nadok ini.

“Pada hari ini saya bersama Ketua DPRD Kabupaten Sanggau dan anggota DPRD Provinsi Kalbar beserta seluruh hamba Tuhan meresmikan Gereja Presbiterian Injili Indonesia (GPII) Jemaat Sola Gracia Nadok, Dusun Nadok, Kecamatan Parindu. Tepatnya berada di tengah-tengah perusahaan PT. MAS 1 Estate,” kata Wabup, Yohanes Ontot.

Kita berharap, lanjut Wakil Bupati Sanggau dengan kehadiran gereja ini tentu sekaligus sebagai tempat untuk pembinaan iman para karyawan perusahaan dan juga masyarakat sekitar.

“Dan kita juga berharap dengan Gembala juga harus rajin untuk membina dan memberikan khutbah kepada umat, agar iman para umat kepada Tuhannya semakin bertambah,” harap Yohanes Ontot.

Wabup Sanggau juga menuturkan, memuliakan Tuhan tidak hanya di Gereja, dimana pun bisa, tapi idealnya rumah Tuhan harus dibangun.

“Gereja ini adalah tempat pembinaan iman umat. Pembinaan iman umat dibutuhkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Agar tidak melenceng dari yang seharusnya,” ujarnya.

“Mudah-mudahan ini juga menjadi berkat bagi semua karyawan, agar apa yang dilakukan melalui gereja ini dapat merubah perilaku setiap kita, apabila ada perilaku kita yang tidak sesuai dengan firman Tuhan,” sambungnya.

Penulis         : Alfian


Bagikan

Berita Terbaru

  • Laporan Hoax

[HOAKS] Akun Facebook Mengatasnamakan Pj Wali Kota Tangerang DrNurdin – 18/03/2024

Penjelasan : Beredar sebuah akun di media sosial Facebook mengatasnamakan Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Dr. Nurdin. Terlihat akun tersebut memasang foto Nurdin beserta sang istri pada foto pro?l maupun latar belakangnya.     Faktanya,…

2 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Presiden Jokowi Perintahkan Menangkap Pendemo Pemilu 2024 – 18/03/2024

Penjelasan : Beredar sebuah unggahan video di media sosial Instagram yang memperlihatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang berpidato dan sejumlah orang yang tengah melakukan aksi demonstrasi. Dalam unggahan video tersebut terdengar Presiden Jokowi mengatakan kepada…

2 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Video Sekelompok Preman Mendatangi Masjid – 18/03/2024

Penjelasan : Beredar beberapa unggahan video di media sosial Facebook yang mengeklaim bahwa sekelompok preman mendatangi masjid dan melecehkan tempat ibadah. Unggahan tersebut turut memuat narasi "Dimana menteri agamanya.  masjid  tempat ibadah umat Islam sedang…

2 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Akun WhatsApp Mengatasnamakan Bupati Halmahera Selatan Bassam Kasuba – 18/03/2024

Penjelasan : Beredar akun WhatsApp yang mengatasnamakan Bupati Halmahera Selatan, Bassam Kasuba dengan nomor 0858 7697 1364. Akun tersebut melakukan modus penipuan mengirimkan pesan kepada pengurus masjid di Kabupaten Halmahera Selatan dengan menawarkan bantuan dana.…

2 jam lalu