Categories: Diskominfo

Pembukaan Liga ASN Kabupaten Sanggau, Bupati Sanggau: Hari Ini Kita Telah Mengukir Sejarah Baru


//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si menyampaikan bahwa liga ASN sudah beberapa tahun kemarin tidak pernah digelar, untuk tahun ini digelar kembali untuk membangkitkan gairah olahraga sepak bola di Kabupaten Sanggau. Hal itu disampaikanya pada saat membuka Liga ASN Kabupaten Sanggau Tahun 2022 Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korpri di Stadion Gelora Pancasila Sanggau Permai, Kabupaten Sanggau. Senin (6/6/2022).

“Saya katakan bahwa hari ini kita mengukir sejarah baru karena telah mengadakan kembali liga ASN ini setelah sekian tahun yang lalu. Untuk itu, saya minta ini akan terus berlanjut siapapun Bupati Sanggau nantinya, agar semangat para ASN tetap terjaga,” ujar PH sapaan akrab Bupati Sanggau.

Orang nomor satu di Kabupaten Sanggau ini juga mengingatkan agar peserta yang mengikuti kompetisi ini harus selalu menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga kesehatannya agar semua tujuan dari liga ASN ini dapat tercapai.

“Tetap junjung tinggi sportifitas saat bertanding dan jaga kesehatan agar penyelenggaraan liga ASN dalam rangka memperingati HUT ke-51 Korpri memiliki esensi yang positif bagi kita semua,” tegasnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka juga berharap agar penyelenggaraan liga ASN khususnya sepakbola ini dapat menjadi semangat dan kekompakan bagi sesama ASN dan meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani dalam aktivitasnya baik di kantornya masing-masing maupun diluar.

“Jadikan kegiatan ini sebagai sebuah semangat dan kekompakan kita bagi sesama ASN untuk lebih giat lagi dalam bekerja baik di instansi nya masing-masing maupun di kehidupan sehari-hari,” harapnya.

Pria yang akrab disapa PH ini menambahkan agar seluruh instansi yang berlaga untuk menjaga ketertiban serta citra baik Kabupaten Sanggau agar dapat menjadi contoh bagi Kabupaten lain.

“Bagi seluruh instansi, jaga kekompakan dan citra baik kita agar penyelenggaraan kegiatan olahraga di Kabupaten Sanggau ini bisa menjadi contoh yang baik bagi Kabupaten lain,” pungkasnya.


Bagikan

Berita Terbaru

  • Radar Kalbar

Terpanggil Jaga Marwah Partai, Yance Siap Berlaga di Pilkada Sanggau – Radar Kalbar

FOTO : Timotius Yance didampingi Ketua Harian Partai Golkar, Abdul Rahim S.H dan koordinator tim pemuda, Sulaiman saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati di Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau [Sery Tayan]SANGGAU – radarkalbar.comPOLITISI…

23 jam lalu
  • Diskominfo

Buka Muscab DPC ISKA Kabupaten Sanggau, Ini Pesan Pj. Bupati Sanggau

//DISKOMINFO-SANGGAU// SANGGAU – Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) ke-3 DPC ISKA (Ikatan Sarjana Katolik) Kabupaten Sanggau Periode 2024-2028, bertempat di Aula DPRD Kabupaten Sanggau. Jumat (19/4/2024). “Harapannya…

23 jam lalu
  • Diskominfo

Buka MUSCAB DPC ISKA Kabupaten Sanggau, Ini Pesan Penjabat Bupati Sanggau

//DISKOMINFO-SGU// SANGGAU – Pejabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H membuka secara resmi Musyawarah Cabang ke-3 DPC ISKA Kabupaten Sanggau Periode 2024-2028 di Aula DPRD Kabupaten Sanggau, Jumat, (19/4/2024) “Harapannya adalah yang pertama agar pengurus…

23 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Video Gunung Semeru Meletus pada Hari Raya Lebaran Ketiga hingga Telan Korban Jiwa -17/04/2024

Penjelasan : Beredar sebuah unggahan video berdurasi 4 menit 56 detik di platform YouTube yang mengeklaim bahwa pada hari raya Lebaran ketiga Gunung Semeru yang berlokasi di Provinsi Jawa Timur meletus hingga menelan korban jiwa.…

2 hari lalu