Bupati Kayong Utara lantik Hilaria Yusnani jabat Sekda Kayong Utara

Bupati Kayong Utara lantik Hilaria Yusnani jabat Sekda Kayong Utara



Pontianak (ANTARA) – Bupati Kayong Utara, Citra Duani, melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Hilaria Yusnani dan 13 pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara.

“Saya meminta kepada pejabat yang telah dilantik untuk dapat bekerja dengan semangat dan bertanggungjawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkungan instansi masing-masing,” ujarnya di Sukadana, Selasa.

Citra menjelaskan bahwa tantangan pembangunan ke depan bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Kayong Utara akan semakin berat. Untuk itu pejabat dilantik bersungguh-sungguh untuk berbuat terbaik bagi daerah.

“Saya harap dukungan dan kerjasama yang baik dari saudara-saudara pejabat pimpinan tinggi pratama dalam mewujudkan visi misi pembangunan daerah. Hal itu tentu diperlukan sinergi antara berbagai pihak sehingga roda pemerintahan dapat berjalan pada jalur yang benar,” kata dia.

Ia berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik, untuk bekerja dengan baik, profesional, dan penuh tanggungjawab.

“Hindari sikap-sikap yang menyimpang dari kejujuran dan peraturan perundang-undang yang berlaku,” ucapnya.

Sementara itu, adapun daftar yang sudah dilantik baik sekda maupun pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara sebagai berikut:

Dra. Hilaria Yusnani diangkat sebagai Sekda Kayong Utara, Ir. Wahono diangkat sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kayong Utara, Rusli, SH,.MM. diangkat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kayong Utara, Ismail, S.Sos., M.Si., diangkat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kayong Utara, Erwin Sudrajat, S.Sos., M.AP., diangkat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kayong Utara.

Selain itu, Drs. Mas Yuliandi diangkat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kayong Utara, Nendar Soeheri, SH, MH diangkat sebagai Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kayong Utara, Dr. M. Tasfirani, S.Pd., M.Pd., diangkat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Kayong Utara, Mac Novianto, SH., diangkat sebagai Kepala Dinas Perdagangan Kayong Utara, Romy Wijaya, S.Sos., M.Si., Asisten Adminitrasi Umum Kayong Utara.

Kemudian, Gunawan, S.T., Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Kayong Utara, Drs. Badaruzaman, diangkat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kayong Utara, Drs. Erdison diangkat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kayong Utara, Kristianus Ronny Iswandy, S.IP., M.Si., diangkat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kayong Utara.