Rapat Evaluasi Kinerja Dinas Kominfo


Dipimpin oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Joni Irwanto, Rapat Evaluasi Kinerja Dinas Kominfo dilaksanakan bertempat diruang rapat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dihadiri oleh Sekretaris Dinas, Pejabat Eselon II, Pejabat Eselon IV dan Pejabat Fungsional Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau.

Dalam  rapat Kadis Kominfo memaparkan beberapa indikator yang harus dipenuhi dimana indikator tersebut merupakan bagian dari penilaian kinerja yang telah dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Adapun indikator yang menjadi penilaian dari Dinas Kominfo yaitu :

  1. Indeks Reformasi Birokrasi
  2. Indeks Keterbukaan Informasi Publik
  3. Indeks Keamanan Informasi, dan
  4. Kematangan Organisasi

Indikator-indikator tersebut akan dinilai sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, oleh sebab itu bukti-bukti penilaian harus didokumentasikan dengan baik dan benar agar target dapat tercapai sesuai dengan yang telah ditetapkan.

Banyaknya indikator penilaian kinerja baik untuk individu (ASN) maupun instansi diharapkan adanya komitmen, semangat kerja bersama untuk memenuhi target waktu dan kualitas pekerjaan sehingga kekurangan atau keterbatasan baik dari SDM maupun anggaran tidak akan menjadi suatu hambatan yang berarti.

Diakhir rapat kadis berpesan, tingkatkan pelayanan dengan bekerja cerdas dan bekerja tuntas.