Mat Hoji Wakil Ketua DPRD Komitmen Majukan Pelti Ketapang

Mat Hoji Wakil Ketua DPRD Komitmen Majukan Pelti Ketapang



Ketapang (ANTARA) – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, Mat Hoji komitmen memajukan olahraga di Ketapang. Terutama olahraga Tenis Lapangan karena ia sebagai Pembina di Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Ketapang. 

“Saya selaku pembina akan selalu mensuport Pelti Ketapang,” ungkap Mat Hoji saat melepas atlet Pelti Ketapang mengikuti pertandingan Komunitas Tenis Sutera Pontianak (KTSP) Junior Series l se Kalimantan Barat ke Kota Pontianak di gedung Tenis Indoor Pelti Ketapang, Rabu sore. 

“Termasuk keberangkatan anak-anak para atlet Pelti Ketapang yang akan ikut kompetisi atau pertandingan di Pontianak ini. Saya yakin kita punya harapan agar anak-anak ini menjadi Petenis handal yang bisa membanggakan dan mengharumkan nama Ketapang,” lanjutnya. 

Menurutnya karena ia juga sebagai Wakil Ketua DPRD Ketapang. Maka akan selalu mendorong Pemerintah Kabupaten Ketapang agar selalu memperhatikan kemajuan olahraga di Ketapang, terlebih terhadap Tenis Lapangan. 

“Kepada Pemkab Ketapang, khusus terhadap Tenis Lapangan misalnya, kita dorong agar memperhatikan kondisi lapangan atau indor yang di Ketapang baru ada di Pelti ini. Jadi selain sebagai Wakil Ketua DPRD, saya mendorong Pemkab Ketapang agar memperhatikan maksimal olahraga di Ketapang,” ujarnya.

“Seecara pribadi siap juga selalu mendukung secara moril maupun materil semampu saya. Seperti keberangkatan ini saya bantu secara pribadi,” sambung Mat Hoji. 

Ia melanjutkan, terhadap atlet Pelti Ketapang yang akan bertanding. Dirinya merasa bangga terlebih ada atlet yang baru usia 8 tahun sudah ikut pertandingan untuk kategori usia 12 tahun. 

“Tentu sangat luar biasa dan saya yakin anak ini akan menjadi atlet berprestasi yang bisa membanggakan dan mengharumkan Ketapang. Kepada para atlet dari Ketapang harus terus semangat dalam bertanding,” tuturnya.

“Bertandinglah secara sportif dan mental tanding harus benar-benar disiapkan. Tunjukkan jiwa bertanding dan soal kalah atau menang itu belakangan,” tutup Mat Hoji.