Apel hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama Idul Fitri 1443 H

Apel hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama Idul Fitri 1443 H



Sambas (ANTARA) – Bupati Sambas, H. Satono memimpin apel hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama Idul Fitri 1443 H, 2022 M, bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sambas, di halaman Kantor Bupati Sambas, Senin (9/5/2022).

Apel tersebut juga diikuti oleh Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi, Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar, seluruh Kepala Bagian dan Kepala Bidang di Pemda Sambas serta seluruh ASN Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada.

Baca juga: Sekda Kalbar sidak hari pertama masuk kerja di sejumlah OPD

Dalam pidatonya, Bupati Satono mengatakan, hari pertama masuk kerja setelah libur cuti lebaran harus dijadikan semangat baru untuk menjalankan tugas yang menjadi kewajiban dan tanggungjawab seorang ASN.

“Senin 9 Mei ini adalah hari pertama kita masuk kerja, setelah kurang lebih sembilan hari libur. Saya sangat berterima kasih kepada ASN yang mengikuti apel bersama, mudah-mudahan ini pertanda baik dan menjadi starting awal kita semua untuk melaksanakan kewajiban sebagai ASN,” katanya.

Baca juga: Hari pertama pegawai Kejati Kalbar masuk kerja semuanya

Bupati Satono mengatakan, apel hari pertama masuk kerja pasca cuti Idul Fitri, akan memacu semangat para ASN untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dia meminta agar seluruh ASN bekerjasama, saling mendukung dalam mewujudkan visi misi Sambas Berkemajuan.

“Bupati dan Wakil Bupati hanya manusia biasanya, kita semua ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas juga manusia biasa, punya keterbatasan waktu, keterbatasan ingatan, keterbatasan gerak dan sebagainya. Sambas ini luas, perlu sinergi kita semua, saya mengajak di momen bahagia ini, mari membangun sinergi untuk membawa Sambas yang lebih Berkemajuan,” pungkasnya.

Baca juga: BKKBN Kalbar isi hari pertama masuk kerja dengan saling memaafkan