Fransiskus tegaskan ASN Kapuas Hulu harus laksanakan tugas dengan tanggung jawab

Fransiskus tegaskan ASN Kapuas Hulu harus laksanakan tugas dengan tanggung jawab



Kapuas Hulu (ANTARA) – Bupati Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Fransiskus Diaan menegaskan bahwa seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan pegawai lain di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu harus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Libur yang diberikan saat Lebaran sudah selesai. Masuk kerja kembali dan laksanakan tugas dengan tanggung jawab,” katanya saat memberikan arahan pada hari pertama kerja di Dinas Kesehatan Kapuas Hulu, Senin.

Setelah cuti bersama atau libur Hari Raya Idul Fitri berakhir, katanya, aktivitas perkantoran juga harus berjalan seperti biasanya, terutama pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga: Penanganan kasus DBD di Kapuas Hulu harus segera dilakukan

Menurut dia, pemerintah telah memberikan kesempatan seluruh pegawai untuk merayakan Idul Fitri dan jangan lagi ada pegawai yang justru menambah libur sehingga mengabaikan tugas dan tanggung jawabnya.

Selain itu, Fransiskus juga mengingatkan masing-masing pegawai agar meningkatkan mutu pelayanannya.

“Pelayanan masyarakat harus tetap dilaksanakan, apalagi libur telah usai, mari kita kembali bekerja sesuai tugas kita masing-masing,” tegasnya.

Dikatakan Fransiskus, pada hari pertama masuk kerja, dirinya sudah meninjau pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah Ahmad Diponegoro Putussibau dan memberikan pengarahan kepada pegawai di Dinas Kesehatan Kapuas Hulu.

Dalam kesempatan tersebut, Fransiskus Diaan didampingi Sekretatis Daerah Kapuas Hulu, Kepala Inspektorat Kapuas Hulu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kapuas Hulu dan Kepala Dinas Kesehatan Kapuas Hulu serta pejabat dari Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kapuas Hulu.

Baca juga: Pemohon adminduk secara online di Kapuas Hulu capai 13.728 orang
Baca juga: Masyarakat perbatasan menanti pembukaan PLBN Nanga Badau Kapuas Hulu
Baca juga: Pengendara diimbau utamakan keselamatan saat arus balik Idul Fitri