Wahana Pererat Tali Silaturahmi dengan Masyarakat Sambut Hari Raya Kemenangan, Kodim 1204 Sanggau Gelar Sholat Ied


FOTO : Momen saat sholat ied di lapangan Makodim 1204 Sanggau (Ist)

SANGGAU –  radarkalbar.com

RATUSAN umat muslim melaksanakan sholat Idul Fitri (Ied) 1443 Hijriyah, Tahun 2022 berlangsung di lapangan Markas Kodim 1204 Sanggau, Senin (2/5/2022).

Sholat Ied ini digelar Kodim 1204 Sanggau sebagai sarana mempererat tali silahturahmi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun 2022).

Dalam sholat ied ini, Ust Erwin S Pd bertindak sebagai imam dan khotib. Sholat ini diikuti oleh para perwira, bintara, tamtama, dan pengurus dan anggota Persit Candra Kirana Kodim 1204 serta masyarakat yang berada di kawasan Makodim tersebut.

Dalam khutbahnya Ustadz Erwin menyampaikan ucapan syukur karena pada bulan suci ramadhan umat Islam telah selesai menjalankan ibadah puasanya selama sebulan penuh.

Dalam khutbah tersebut mengusung tema “Tekun dan Istiqomah Pasca Ramadhan.”

“Mari selalu berbuat baik dan beramal soleh kepada siapapun khususnya kepada saudara di sekitar kita. Mari kita selalu beritiqomah dalam segala ibadah. Karena itu akan menjadi bekal di akhirat nanti. Dan mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan ibadah dan perbuatan baik, ” paparnya.

 

 

 

 

 

Pewarta : Rilis Pendim 1204

Editor     : Sery Tayan