Categories: Antaranews

Perusahaan sawit di Kalbar gelar bazar minyak goreng 20.000 liter



Pontianak (ANTARA) – Perusahaan sawit di Kabupaten Ketapang dan Kapuas Hulu dari anak perusahaan Sinar Mas Agribusiness and Food menggelar bazar minyak goreng sebanyak 20.000 liter menyasar karyawan dan masyarakat di sekitar area operasional perusahaan.

“Warga senang ada kegiatan sosial seperti ini. Masyarakat dapat melihat dan merasakan dukungan langsung perusahaan bagi mereka. Semoga PT PIP bisa membuat kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang berdampak langsung kepada warga,” ujar Kepala Desa Lemedak, Kecamatan Semitau Toufikurahman saat dihubungi di Kapuas Hulu, Sabtu.

Senada juga disampaikan Kepala Desa Perigi, Halil. Ia mengapresiasi PT PGM yang menggelar bazar minyak goreng menjelang Hari Raya Idul Fitri. Menurutnya, minyak goreng merupakan salah satu bahan pokok penting yang dibutuhkan rumah tangga masyarakat Indonesia.

“Terima kasih kepada PT PGM yang telah memperhatikan keluhan masyarakat saat ini. Bazar minyak goreng yang dilakukan sangat membantu masyarakat dalam memperoleh minyak goreng yang saat ini cukup mahal, apalagi saat menjelang lebaran. Masyarakat kami sangat senang dan terbantu dengan adanya bazar ini,” kata dia.

Dalam bazar tersebut untuk di Kabupaten Kapuas hulu, kegiatan digelar di 13 desa yang tersebar di Kecamatan Silat Hilir, Semitau, dan Suhaid dengan total distribusi minyak goreng sebanyak 9.168 liter.

Sementara di Ketapang, kegiatan digelar di 8 desa di Kecamatan Nanga Tayap dengan total minyak goreng sebanyak 10.840 liter.




Bagikan

Berita Terbaru

  • Radar Kalbar

Serius Akan “Bertarung” ke Pilkada, Raja Sanggau Ambil Berkas Pendaftaran di PAN – Radar Kalbar

FOTO : Raja Sanggau, Pangeran Ratu Surya Negara Drs H Gusti Arman M. Si (tengah) saat mengambil formulir berkas pendaftaran bakal calon Bupati di Sekretariat PAN [dok keraton]pewarta / editor : sery tayanBUKTI keseriusan akan…

6 jam lalu
  • Diskominfo

Pemkab Sanggau Laksanakan Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII

//DISKOMINFO-SANGGAU// SANGGAU – Pemerintah Kabupaten Sanggau melaksanakan upacara peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII, dengan mengusung tema: “Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan Yang Sehat”. Upacara dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Ir. Kukuh…

11 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Iklan Ajakan Mendaftar Paylater BCA dan Upgrade Kartu Kredit BCA – 24/04/2024

Penjelasan : Beredar sebuah iklan di media sosial Instagram yang mengiklankan ajakan mendaftar payla?er Bank Central Asia (BCA) dan upgrade kartu kredit BCA. Akun-akun yang beredar tersebut menggunakan nama dan logo dari BCA. Dilansir dari…

14 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Pemerintah Indonesia Setuju Lakukan Normalisasi Hubungan dengan Israel pada April 2024 – 24/04/2024

Penjelasan : Beredar sebuah unggahan di media sosial Instagram yang mengatakan adanya proses normalisasi hubungan bilateral antar pemerintah Indonesia dengan Israel. Dalam keteranganya disebutkan bahwa media-media Israel menyatakan Pemerintah Indonesia setuju untuk membangun hubungan diplomatik…

14 jam lalu