DPC PPP Sambas berbagi 600 paket lebaran

DPC PPP Sambas berbagi 600 paket lebaran



Pontianak (ANTARA) – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan ( DPC PPP) Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat membagikan paket lebaran kepada 19 PAC Se-Kabupaten Sambas, para Amil dan ibu-ibu pengajian pada 27 Ramadhan 1443 Hijriah.

Kegiatan yang bertempat di Kantor DPC PPP Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas dihadiri pengurus DPC dan perwakilan PAC PPP Se- Kabupaten Sambas. 

Dalam pembagian paket lebaran itu, tampak antusias senyum beberapa pengurus PAC yang hadir dalam acara penyerahan simbolis bingkisan paket lebaran. 

“Alhamdulillah, kita mengucapkan syukur kepada Allah SWT, di akhir penghujung Ramadhan tahun ini mendapat paket lebaran. Tentunya, ini sangat bermanfaat bagi pengurus, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih DPC PPP,” ucap Amil Minhad (50) warga Matang Suri Jawai Selatan

Disampaikan, Ketua DPC PPP Kabupaten Sambas, Galih Usmawan mengucapkan perminta maaf atas segala kekurangan, dan berharap apa yang diberikan tersebut tidak dinilai dari jumlahnya, serta bisa mempererat tali silaturahim pengurus, kader dan warga masyarakat. 

“Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat, dan jangan dinilai dari jumlah isinya. Tak lupa, dalam kesempatan yang baik ini kami berharap masyarakat bisa memberikan saran dan masukan untuk kemajuan PPP di Kabupaten Sambas,” ungkap mantan Presiden Mahasiswa Untan Pontianak ini. 

Ditambahkan Galih, pihaknya siap menampung aspirasi masyarakat Kabupaten Sambas, dengan harapan dapat bergandengan tangan memajukan Negeri Sambas berkemajuan.

 “PPP siap bersama masyarakat, mendengar aspirasi serta  mendukung akselerasi pembangunan Kabupaten Sambas  yang dipimpin H. Satono dan Fahrur Rofi dalam mensejahterakan masyarakat,” pungkas alumni HMI ini.