Wilmar gandeng distributor sediakan migor murah di operasi pasar Kubu Raya

Wilmar gandeng distributor sediakan migor murah di operasi pasar Kubu Raya



Pontianak (ANTARA) – Menggandeng distributornya CV Mitra Dora, PT Wilmar menyediakan minyak goreng curah seharga 14 ribu rupiah per liter pada operasi pasar yang digelar Pemerintah Kabupaten Kubu Raya yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Sungai Raya, Desa Arang Limbung tersebut dibuka oleh Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan.

Ratusan warga memadati lokasi operasi pasar sejak pagi. PT Wilmar selaku penyedia minyak goreng, mendatangkan 7.500 liter atau 8 ton minyak goreng untuk masyarakat Kubu Raya di Sungai Raya khususnya. 

Muda Mahendrawan mengatakan bahwa aksi ini untuk mengatasi kelangkaan dan mahalnya minyak goreng di pasaran.

“Hari ini ditargetkan untuk masyarakat berpenghasilan rendah dan pelaku UMKM. Untuk mendapatkannya agar teratur, panitia menyiapkan kupon yang berisi data. Barulah mereka bisa membeli minyak goreng dengan harga 14.000 per liter,” katanya.

Kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disini. Operasi pasar ini juga akan dilaksanakan di beberapa kecamatan di Kubu Raya dalam waktu dekat. “Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada TNI, Polri dan PT Wilmar yang turut membantu menyalurkan minyak goreng hingga ke masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kartono Chandra dari
CV Mitra Diora sebagai distributor minyak goreng PT Wilmar menuturkan, minyak goreng yang disediakan adalah minyak goreng berkualitas. 

“Kita disurati Pemkab Kubu Raya berisi permintaan suplai minyak goreng untuk operasi pasar. Setelah mendapat persetujuan pihak pabrik, hari ini kami sediakan 7.500 liter. Kualitas minyak gorengnya sudah memenuhi standar dengan kualitas baik,” ujarnya.

Sebelumnya, PT Wilmar telah beberapa kali melakukan kegiatan yang sama, bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam memenuhi kebutuhan minyak goreng di Kalbar. Disaat produsen lain belum menyediakan minyak goreng, PT Wilmar telah melakukannya untuk membantu masyarakat.