Wabup serahkan Rp500 juta untuk Yaysaan Syeikh Aminullah Al-Maghribi

Wabup serahkan Rp500 juta untuk Yaysaan Syeikh Aminullah Al-Maghribi



Kerapang (ANTARA) – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Ketapang, H Farhan SE MSi menyerahkan Rp 500 juta untuk Yayasan Syeikh Aminullah Al-Maghribi di Desa Tanjung Pura Kecamatan Muara Pawan. 

Dana tersebut merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang. Wabup berharap bantuan tersebut bisa dipergunakan sebaik mungkin oleh pihak yayasan. Terutama untuk mengembangkan sumber daya manusia (SDM) di Ketapang. 

“Bantuan ini untuk mengembangkan SDM sesuai program Pemkab Ketapang,” ucap Wabup saat menghadiri Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan buka puasa bersama di Desa Tanjung Pura, kemaren. 

Pada kegiatan ini, Wabup juga menyerahkan bantuan paket Ramadan berupa beras 500 kg. Serta Mushaf Quran 20 buah kepada Pengurus Masjid Ad-Dakwah dan Surau Miftahul Jannah. Kemudian memberikan santunan kepada 30 anak yatim piatu dan buka bersama.

“Silakan dibagi kepada masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan delapan asnaf.  Mudah-mudahan bantuan ini juga menjadi semangat membayar zakat fitrah nanti,” harap Wabup.